ABAH YANTO SANG PENGAGAS GELARAN (dok. allstar kicau)

DATA JUARA ANNIV ABAH YANTO FEAT RAJ CUP LUMAJANG

Even dalam rangka memperingati ulang tahun Abah Yanto yang bertajuk Anniversary Abah Yanto ke-30 feat RAJ Cup 1, pada Minggu, 18 September 2022, berlangsung meriah. Berlokasi di gantangan Pasar Serangin Lumajang, tokoh kicaumania Lumajang seperti Erik Sanders dan Abah Gozir ikut memeriahkan gelaran spektakuler ini.

Abah Yanto selaku penyelenggara, mengaku sangat senang karena gelarannya sangat diminati kicaumania. Meski beberapa pemain kawakan tidak hadir karena berbarengan dengan even Piala Raja, namun lomba tetap berlangsung ramai didominasi oleh kicaumania akar ramput. Dipandu oleh MC Opiek, lomba berjalan semakin meriah, kondusif, dan seru.

 

 

ERIK SANDERS DAN ABAH GOZIR  (dok. allstar kicau)

 

Tensi persaingan gaco-gaco yang dilombakan juga berlangsung sengit. Hanya beberapa kelas saja ada gaco yang mendominasi. Di kelas love bird fighter ada nama Cocomores milik Gaza dan Sexy milik Aba Wisul yang nampak bersaing sengit. Semetara di kelas ciblek, Yokere andalan Halim dari Sibolang SF, sukses menyapu bersih 3 podium puncak.

Untuk kelas cucak hijau, murai batu, kenari, cendet, pleci, sogon, dan anis merah, podium puncaknya dihuni oleh nama-nama yang berbeda.

Pada akhir acara, Abah Yanto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah berpartisipasi dalam gelarannya kali ini. “InsyAllah, tahun depan akan saya gelar lagi dengan kemasan yang lebih memanjakan peserta tentunya,” kata Abah Yanto. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniv abah yanto feat raj cup lumajang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp