DATA JUARA ANJASMORO LA CUP 2, MINGGU 8 DESEMBER 2019

Didatangi hampir 1.400 peserta dari berbagai daerah, gelaran Anjasmoro LA Cup 2 yang berlangsung di SMK NU Lamongan pada hari Minggu (08/12) berjalan baik dan sukses. Duta Arya Wiraraja raih gelar juara umum BC. Sedangkan sang juara umum berhasil disabet oleh Abah Tamrin dari Bonita Lovers.

Raih banyak tropi, Zeus kembali mempertahankan gelarnya sebagai love bird terbaik. Simon milik Aldo Natalie dari Natalie SF dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. Penasaran siapa sajakah para jawaranya?

Yuk simak data juaranya sebagai berikut :

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: data juara anjasmoro la cup 2

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp