SUASANA DI KELAS PRENJAK MERAH SELALU FULL GANTANGAN

DATA JUARA ANJANGSANA PRENJAK MERAH-SURABAYA, MINGGU, 06 FEBRUARI 2022

Anjangsana Prenjak Merah yang digelar digantangan Tjokro BC Surabaya Minggu, 06 februari 2022, berjalan dengan lancar dan sukses. Tak tangung-tangung kelas yang dilombakan ada 17 kelas, dan 13 kelas diantaranya nyaris full.

Bahkan peserta yang datang hampir dari seluruh pulau jawa.”Peserta yang datang kali ini sungguh luar biasa, hampir semua komunitas prenjak merah dari Jawa Timur turun semua. Ada juga dari Jawa Tengah dan Jawa Barat juga datang.” Ujar Gunawan ketua prenjak merah jatim.

 

 

 

Dan diakhir perlombaan ada kelas BOB, dan sang pemenang di kelas prenjak merah BOB adalah Yokere milik Aufar dari PMJ Jombang. Tak hanya mendapatkan juara di kelas BOB, Yokere juga berhasil mendapatkan juara satu sebanyak tiga kali di kelas prenjak merah reguler.

Berikut data juara lengkap Anjangsana Prenjak Merah : [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PRENJAK MERAH YOKERE MILIK AUFAR DARI PMJ JOMBANG BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS BOB

 

KOMUNITAS PRENJAK MERAH DARI SOLO JAWA TENGAH

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

3 KOMUNITAS PRENJAK MERAH SIDOARJO KUMPUL JADI SATU

 

KOMUNITAS PRENJAK MERAH DARI LAMONGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anjangsana prenjak merah-surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp