ANIS MERAH GOPAL TERBAIK

DATA JUARA AMM FIESTA

AM Gopal Si Tua yang Tetap Stabil, MB Pangeran Lor Siap Lanjut SMM

AMM Fiesta (Anis dan Murai Mania) Bali, Minggu 24 September 2023 berlangsung meriah. Tak hanya dari Bali, datang juga dari luar pulau seperti Banyuwangi, merapat ke gantangan D’tukad, Kertalangu, Denpasar.

Lomba dimulai tepat pukul 11.00 WITA, selesai pukul 17.00 WITA. Secara umum, semua berjalan lancar, peserta tertib. Panitia memang melakukan pengawasan secara ketat, demi bisa menyuguhkan kenyamanan bagi para kicau mania.

 

 

“Kami sampaikan terimakasih atas kehadiran murai mania dan aniser baik dari Bali maupun dari luar pulau. Mewakili panitia, kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Tunggu event selanjutnya karena ada yang spesial dari kami,” ungkap Mang Goes Ubud, selaku ketua AMM.

Agenda lomba AMM selama 1 tahun sudah dibuat. Kopdar selanjutnya akan diadakan 15 Oktober 2023. Seperti yang sudah dijanjikan oleh Mang Goes, akan ada sajian yang spesial. Kita tunggu saja brosurnya, apa yang dimaksud dengan spesial, seberapa akan memberikan kejutan.

 

MURAI BARU PANGERAN LOR TERBAIK

 

Anis merah Gopal milik Mr. Dewanty menjadi yang terbaik. Sudah sering Gopal terbaik setiap event-event di Bali. Meski sudah cukup tua, Gopal memiliki kelebihan sendiri, memiliki kekuatan tenaga yang sama di setiap kelasnya. Sejak turun di sesi 1 hingga sesi 4, performa Gopal tidak berubah sama sekali.

Murai batu Pangeran Lor milik Mr. Mang Goes Ubud menjadi yang terbaik. Pangeran Lor trek rekornya sudah luar biasa. Di lintas EO sudah sering juara, memiliki pukulan yang tajem, suara yang tembus, materi yang bagus dan panjang.

Pangeran Lor bisa dibilang salah 1 murai batu terstabil di Bali. “Jika kondisi, akan kita bawa ke event SMM yang akan datang,” ujar Mr. Mang Goes Ubud. [bilal]

 

 

DATA JUARA AMM FIESTA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KAMI KICAU MANIA BUKAN KACAU MANIA (BUMPER)

 

KELAS MURAI BATU

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: amm fiesta am gopal mb pangeran lor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp