PANITIA AMM - ARYA BUSANA CUP 3 BALI

DATA JUARA AMM FEAT ARYA BUSANA CUP 3

MB Dynamite Podium Utama, Gopal Dinobatkan Anis Merah Terbaik

AMM Feat Arya Busana Cup 3 kembali digelar pada Minggu 27 Agustus 2023, di gantangan D’Tukad Kertalangu. Kelas utama Arya Busana, dimenangkan oleh murai batu Dynamite, sementara gelar anis merah terbaik diberikan kepada Gopal.

Gelaran Arya Busana Cup 3, membuka 12 kelas semua full, tiada 1 tiket pun yang tersisa. AMM sejauh ini masih konsisten memberikan kemasan yang terbaik, seperti kemasan hadiah, piala, juri, dan gantangan.

Tata letak gantangan, dibuat 2 pagar. Joki dan pemilik bisa masuk sampai ring pertama. Secara umum, para peserta mengapresiasi dan memuji penjurian. Sejak awal hingga selesai, tidak tampak komplain terkait penilaian.

 

MB ROLLEX BERSAMA JOKI Mr. FANDU. SIAP TURUN LAGI DI EVENT-EVENT AMM

 

Made Ari Arta selaku penggagas lomba, menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah hadir dan ikut berpartisipasi. “Semoga bisa berlomba dengan baik, dan gacoannya rekan-rekan tampil maksimal, juga semuanya berjalan lancar sampai selesai.”

Sementara itu, Mang Goes Ubud selaku ketua AMM menyampaikan bila gelaran kali ini untuk merayakan dua hal sekaligus, hari ulang tahun dan hari pernikahan Made Ari Arta. ”AMM mudah-mudahan menjadi barometer lomba di Bali, menjadi lomba yang bermartabat dan paling berkelas di Bali ke depannya. Itu harapan kami,” ujarnya.

Pertarungan sengit terjadi di kelas utama, antara murai batu Dynamite milik Dyan Samurai dan Pangeran Lor milik Mang Goes Ubud. Keduanya tampil ngotot, materi dan durasi kerjanya bagus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari koncer yang ditancapkan juri, Dynamite menjadi sang juara, sementara Pangeran Lor harus puas menjadi runner up.

Murai batu Rollex milik Mr Niga dari Nusa Dua debutan baru. Berada di tangan Mr. Niga belum genap sebulan, baru perdana pula merasakan lomba ke AMM, ternyata mampu bersaing di tiket utama, masuk podium 3. Kembali bergtarung di kelas Arya SF, juga mampu bertahan di peringkat 3.

Mr. Niga mempercayakan Mr. Fandu sebagai joki untuk membawa Rollex ke AMM. Mr. Fandu mengaku baru kali ini merasakan penjurian AMM yang sangat bagus, dengan pengajuan memang benar-benar real, sesuai fakta lapangan.

 

Mr. DEWANTY. AM GOPAL TERBAIK, MELAWAT PIALA RAJA 10 SEPTEMBER

 

Rollex memang memiliki kualitas suara yang tembus dan materi yang tuntas. Dengan merasakan penjurian yang bagus dan memuaskan, membuat Mr. Fandu akan menghadiri event-event AMM berikutnya, bila jago sedang dalam kondisi siap.

Anis merah Gopal dinobatkan jadi burung terbaik, pulang membawa sepeda gunung. Anis merah Gopal memang diakui burung yang kuat, memliki kestabilan hingga bersesi sesi. Dari 4 kelas Anis Merah yang dibuka panitia, Gopal meraih juara 2, 1, 2, dan 2.

Tak ada burung lain yang bisa meraih prestasi sebaik Gopal di gelaran ini. Itulah sebabnya dianugerahi sebagai anis merah terbaik. Gopal, usianya ternyata sudah 11 tahun. Sudah cukup tua, tapi masih bertenaga, hingga mantap berlanjut ke Piala Raja pada 10 September besok. [bilal, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

MB DYNAMITE, JUARA KELAS UTAMA

 

 

 

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA DAN ATURAN TERKAIT SANGKAR:

 

KATA KUNCI: amm feat arya busana cup 3 amm amm bali anis merah gopal mb dynamite mb rollex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp