PENGURUS AMM, KE DEPAN SIAP JADI BAROMETER DI BALI

DATA JUARA AMM FEAT ARYA BUSANA CUP 2

Berharap Bisa Jadi Barometer dan Lomba Paling Berkelas di Bali

AMM feat Arya Busana Cup 2 kembali digelar pada Minggu 6 November 2022 di gantangan D’Tukad Kertalangu. Menggandeng komunitas branjangan, hwamei, SRDC, anis kembang, dan cucak hijau.

Made Ari Arta selaku penggagas lomba, menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah hadir dan ikut berpartisipasi. “Semoga bisa berlomba dengan baik, dan gacoannya rekan-rekan tampil maksimal, juga semuanya berjalan lancar sampai selesai,” imbuhnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sementara itu, Mang Goes Ubud selaku ketua AMM menyampaikan bila gelaran kali ini untuk merayakan dua hal sekaligus, hari ulang tahun dan hari pernikahan Made Ari Arta. ”AMM mudah-mudahan menjadi barometer lomba di Bali, menjadi lomba yang bermartabat dan paling berkelas di Bali ke depannya. Itu harapan kami,” imbuhnya.

Pertarungan sengit terjadi di kelas utama, antara murai batu Pancasona milik Santica Maco dan murai batu Hiro milik Abah Sholeh. Keduanya tampil ngotot, materi dan durasi kerjanya bagus, hingga juri menancapkan bendera imbang.

 

MB DINAMIT MENDAPAT TROPI SEBAGAI MB TERBAIK

 

Hoki rupanya lebih berpihak pada Hiro. Nomor undian yang diambil lebih kecil sehingga berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor. Pancasona menjadi runner up, diikuti Berlin milik Erick Tato di posisi ke-3.

Di kelas lain, murai batu Dynamite milik D’yan Samurai meraih juara 1, 2, dan 5 sekaligus memperoleh predikat murai batu terbaik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Murai batu Turbo milik Suminto WTC tidak terbendung di kelas pembuka, sukses menaiki podium utama. Materi, durasi kerja, serta tembakannya tembus dan panjang-panjang. Para penonton pun tersedot perhatiannya.

Tidak kalah serunya di kelas Anis Merah, dihebohkan dengan aksi Arjuna milik Govind SKDM. Hanya kebagian 2 tiket, burung yang baru saja rampung mabung ini menorehkan prestasi juara 1 dan 2.

 

GAMAS BFF, JUARA UMUM BC

 

Di akhir lomba, Gamas mengumpulkan poin terbanyak sehingga dinobatkan sebagai juara BC. Ada pun untuk kategori SF, dimenangkan oleh CBSF Coco Batanghari.

Pada 25 Desember, rencana akan digelar acara event spektakuler sebagai acara puncak AMM, bertajuk Piala Ketua AMM. Untuk event Road to Piala Ketua AMM akan berlangsung pada 27 November. [bilal,irul]

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS MURAI, MENGGUNAKAN SANGKAR WAJIB AMM

 

ANIS MERAH, FULL HINGGA SESI AKHIR

 

JUARA SF

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: amm feat arya busana cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp