TROPHY EKSKLUSIF BERGAMBAR AGUNG BUDHIE.

DATA JUARA AGUNG BUDHIE CUP 1 - SIDOARJO (MINGGU, 8 NOVEMBER 2020)

Bertempat di gantangan BnR Tulangan Jalan Raya Kenongo Sidoarjo Minggu, 8 November 2020 gelaran Agung Budhie Cup 1, bermain 27 kelas yang diperlombakan hingga bisa memikat hati 1013 kicaumania untuk menghadirinya.

Lima jawara di kelas yang berbeda-beda seperti Muke Gile, Putra Petir, Teller, Batosai dan Arjun mampu mengambil dua kemenangan. Dipenghujung acara Agung Budhie selaku ketua pelaksana lomba menyerahkan dua trophy eksklusif untuk juara umum BC dan SF yang jatuh ketangan Duta Delta Pandawa dan Sugito SGT Team.

 

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA YUDHISTIRA DARI DUTA DELTA PANDAWA.

 

Agung Budhie juga mengucapkan terima kasih atas atensinya kicaumania untuk meramaikan even perdananya hingga berjalan dengan sukses. "Saya juga memohon maaf atas kekurangan dalam penyajian even pertama kami, mudah-mudahan tahun depan kita bisa menggelar lagi dengan kemasan yang lebih wah dari sekarang," tutupnya setelah menyerahkan trophy juara umum.

Berikut data juara Agung Budhie Cup 1: [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA UMUM SF DIREBUT OLEH H SUGITO DARI SGT TEAM SIDOARJO.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: daftar juara agung budhie cup 1 - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp