JURI DAN PANIITIA YANG BERTUGAS DI AE 88 TEMPURSARI MADIUN FEAT LOVE BIRD ASIA

DATA JUARA AE 88 TEMPURSARI MADIUN FEAT LOVE BIRD ASIA

Meriah ! Itu kata pertama yang muncul saat menyaksikan even lomba burung betiket terjangkau dengan hadiah mewah dari AE 88 Tempursari Madiun yang didukung penuh oleh Mr. Joko dari Al Aisy BC pemilik Love Bird Asia, sehingga tajuknya pun menjadi AE 88 Tempursari Madiun feat Love Bird Asia.

Gelaran pada Sabtu (5/6/2021) dengan tiket 20K all class ini sukses menyedot perhatian kekek dan ocehan mania Madiun. Peserta pun dimanjakan dengan semua hadiah tanpa potongan ditambah puluhan doorprise dari berbagai sponsor termasuk dari Mr. Slamet pemilik Love Bird Karisma.

Meski tak ada juara SF dan BC, ada satu tim yang cukup banyak mengumpulkan poin kemenangan lewat burung-burung yang diusungnya dan nyaris di semua kelas. Mereka adalah Syndicate Team asal Madiun.

Diantara burung-burung yang mereka bawa dan meraih juara 1 seperti Mak Erot, juara 1 di dua kelas Kenari Bebas A, Sardot juara 1 di kelas Cucak Hijau B dan Santana juara 1 kelas Paud B.

SINDICATE TEAM SALAH SATU TIM YANG BERHASIL MERAIH JUARA 1 DENGAN PEROLEHAN PALING BANYAK, SEKALIGUS MEMENANGI DOORPRIZE TELEVISI.

 

KATA KUNCI: ae 88 tempursari feat love bird asialomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp