JUARA BC. MR KARYADI MENYERAHKAN TROPI JUARA BC PADA MARTINA BC MADIUN


DATA JUARA AE 1 CUP 4 MADIUN 2020

Minim Teriak Terkoyak, Peserta Luar Karesidenan Dominasi Kejuaraan

Gelaran lomba burung berkicau besutan Mr. Karyadi, bertajuk AE 1 Cup 4, tuntas digelar di gantangan AE 1, kawasan Desa Singgahan, Kecamatan Kebonsari, Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/7/2020).

Lomba bertiket maksimal 150K dan terendah 30K ini sukses menghadirkan gelaran yang cukup banyak menyedot animo kicaumania dari banyak kawasan luar karesidenan, terutama dari Karesidenan Kediri hingga Jombang dan Surabaya.

JUARA SF. DIRAIH JALU SF ASAL KEDIRI 

Banyaknya peserta dari karesidenan Kediri dan sekitarnya yang hadir, diperkirakan karena di kawasan-kawasan seperti Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung hingga Jombang masih belum diperbolehkannya penyelenggaran even lomba burung, hingga mereka pun tak segan melurug lomba yang diadili oleh juri-juri independen dalam dan luar Jalaratu.

Tak hanya burung-burung jawara asal kota-kota tersebut pun banyak yang berlaga. Para tim yang hadir pun mengusung serta para supporter hingga lomba pun sempat beberapa kali di "break" karena teriakan peserta yang cukup mengganggu kerja para juri. Dimana kebiasaan lomba hening minim teriak seperti yang mulai sering dirintis di karesidenan Madiun pun sedikit terkoyak.

KELAS CUCAK HIJAU UTAMA YANG FULL PESERTA

KELAS CUCAK HIJAU UTAMA YANG FULL PESERTA

Kehadiran burung-burung jawara juga membuat dominasi kejuaran banyak diraih oleh peserta luar Karesidenan terutama di kelas-kelas bergengsi. Seperti di kelas Murai Batu AE 1, Cucak Hijau Kacer. Demikian pula dengan kelas paruh bengkok, yang jelas terlihat dominasi burung-burung kekek mania asal luar kota juga terlihat banyak menjadi penguasa podium.

Beberapa kelas nampak sukses mendulang peserta, terutama di kelas 100K. Di tiga kelas Executive ini, yakni kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer ini nyaris semuanya full peserta dari 65 slot gantangan yang disediakan. Sementara kelas Anis Merah yang cukup gadang-gadang oleh Mr. Karyadi, juga mampu menuai peserta yang cukup besar, bahkan ada dua kelas Anis Merah yang melebihi memenuhi kuota jumlah peserta alias bongkar tiket, yakni kelas Anis Merah Executive (100K) dan Anis Merah Bintang (80K).

Dua tim sukses digelar keempat Mr. Karyadi ini, mereka adalah Jalu SF Kediri raih juara Single Fighter, sementara Tropi jawara BC diboyong pulang Martina BC Madiun. Selegkapnya simak data juara di bawah:

 

KATA KUNCI: ae 1 cup 4 2020 lomba burung madiun jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp