PANITIA DAN JURI ABAH ULUM FEAT KINGDOM BC SIDOARJO.


DATA JUARA ABAH ULUM FEAT KINGDOM BC SIDOARJO, RABU, 26 MEI 2021

Kingdom BC menggelar even ke tiganya dengan tajuk Abah Ulum feat Kingdom BC yang diikuti 500an peserta dari berbagai daerah. Even yang berlangsung di gantangan Pasopati BC Sidoarjo menobatkan Satria Madura sebagai burung terbaik di kelas kacer.

Satria Madura milik Yoga Polda dari Syailendra SF berhasil merebut gelar burung terbaik berkat aksinya yang meraih 3 gelar juara pertama plus sekali sebagai runner-up. Panitia Kingdom BC serta Abah Ulum mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah meramaikan dan mendukung acara yang berlangsung hari Rabu, 26 Mei 2021.

 

 

Berikut data juara Abah Ulum feat Kingdom BC:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SATRIA MADURA DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK DI KELAS KACER.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: kingdom bc abah ulum kingdom bc feat abah ulum pasopati bc sidoarjo satria madura syailendra sf yoga polda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp