DATA JUARA 8th ANNIVERSARY IMP PURWAKARTA

Sukses, Peserta Luar Kota hingga Luar Provinsi Kumpul 1 Titik

IMP (Ijo Mania Purwakarta) sukses merayakan hari jadinya yang ke-8. Perayaan tersebut dituangkan dalam sebuah lomba dengan tajuk 8th ANNIVERSARY IMP (07/05). Lomba diadakan di lapang Ebod Jaya, kawasan Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta, bersama tim juri Ronggolawe Nusantara Jabar IV.

Ketua IMP, Kang Heri, membuka gelaran dengan memberikan sedikit sambutan. “Selamat datang rekan-rekan komunitas, SF, BC dan seluruh kicau mania. Dengan mengucapkan Bismillah, gelaran 8th Anniversary IMP saya nyatakan dimulai.”

 

BAYU KOCI (KETUA RONGGOLAWE JABAR IV & KANG HERI IMP

 

Lomba dimulai pukul 11.00 WIB. Cuaca cerah dan cukup panas. Lapangan pun tampak padat oleh kicau mania yang datang dari berbagai daerah. Bahkan dari provinsi Jawa Tengah seperti Tegal, Pekalongan, dan Semarang juga hadir di acara ini.

Menjelang sore hari, hujan lebat mengguyur lapangan. Situasi yang kurang mendukung dan sedikit mengganggu kenyamanan ini, ternyata tak sedikitpun menyurutkan antusias peserta untuk meneruskan lomba. Kelas Cucak Hijau selalu full gantangan, meski peserta harus rela basah kuyup untuk menggantangkan burungnya.

 

 

Secara keseluruhan, acara ini berjalan dengan aman dan lancer, mulai dari sesi awal hingga akhir. Puncak kemeriahan terjadi di sesi pamungkas, kelas BOB (Best Of The Best) untuk Cucak Hijau. Dua Komunitas dari Bandung yaitu Bantrok dan IMBB menyabet gelar juara 1dan 2.

Dengan penuh sukacita, lomba pun ditutup dengan halal bihalal antar komunitas berikut pengurus dan tim juri Ronggolawe Jabar IV.

 

ALL CREW IMP

 

“Alhamdulilah, akhirnya acara ini bisa diselenggarakan dengan lancar pada hari ini. Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh komunitas dan kicau mania yang hadir. Juga kepada pengurus dan tim juri Ronggolawe Jabar IV yang sudah mengawal jalannya lomba dengan baik, saya ucapkan terima kasih. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam acara ini, tentunya hal tersebut menjadi bahan pembelajaran bagi kami dalam menyelenggarakan even-even berikutnya,” pungkas Kang Heri.

Laga akbar berikutnya di blok barat, khususnya Jawa Barat, adalah Gubernur Jabar Cup, 9 Juli 2023. Sebelumnya, di blok tengah juga ada laga akbar nasional Piala Pakualam bersama PBI, pada 11 Juni 2023.

 

 

DATA JUARA 8th ANNIVERSARY IMP PURWAKARTA:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA:

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

TIM JURI RONGGOLAWE JABAR IV

 

TROPI 8th ANNIVERSARI IMP

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL SAMPAI AKHIR

 

KELAS MURAI BATU

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 8th anniversary imp purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp