DATA JUARA 60th ANNIVERSARY COACH NAGA API

Banjir Pujian, Gelaran Sukses, Meriah, dan Nyaman

Gelaran akbar Komunitas Murai Mania bertajuk 60th Anniversary Coach Naga Api telah sukses terlaksana pada Minggu, 25 September 2022. Even perayaan HUT ke-60 Herry IP ini berlangsung sukses tanpa komplain. Semua peserta disuguhkan lomba yang nyaman dari awal hingga akhir lomba.

Acara dibuka dengan sambutan dan potong tumpeng oleh Herry IP. Dalam sambutannya, Herry IP mengungkapkan rasa syukurnya atas berkat yang diberikan oleh yang Maha Kuasa kepadanya, sehingga masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan kicau mania khususnya pecinta murai batu dari seluruh nusantara.

 

HERRY IP BERSAMA PANITIA, PENGURUS DAN TIM JURI

 

“Puji Syukur, saya masih diberi kesempatan untuk berkumpul di tempat ini bersama rekan-rekan sesama penghobi murai dari berbagai pelosok nusantara. Selamat berlomba dan menikmati gelaran ini,” kata Herry IP dalam sambutannya.

Sesuai jadwal, lomba pun dimulai tepat pada pukul 09:00 WIB. Lomba berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun. Begitupun dengan kinerja juri, semua bekerja dengan baik dan semua tepat sasaran dalam menilai dan memberi keputusan akhir. Bahkan tak ada satu pun komplain yang dilayangkan oleh para peserta. Semua menikmati, tanpa ada teriakan dan hanya suara kicau murai yang terdengar di lapangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Ada salah satu momen menarik, ketika para peserta kompak menyuarakan untuk membuka kelas tambahan. Karena antusias tersebut, akhirnya Herry IP memutuskan untuk membuka kelas tambahan untuk memuaskan peserta. Itu menjadi salah satu bukti bahwa gelaran ini memang dinanti dan diidam-idamkan oleh pecinta murai batu.

Gelaran ini pun menuai banyak pujian dari para peserta, salah satunya Ivan Syam yang hadir ke Jakarta. Menurutnya KMM sudah menjadi salah satu barometer lomba burung khususnya murai batu. Dari segi penataan, penilaian, kemasan hingga suasana lomba membuatnya nyaman, betah dan ingin ikut lagi di lomba-lomba KMM berikutnya.

“Menurut saya gelaran ini luar biasa, membuat nyaman peserta dengan kemasan dan kualitas penilaiannya. Suasananya pun tenang tapi prestis. Pokoknya Om Herry IP dan KMM keren,” ujar Ivan Syam.

 

HERRY IP FOTO BERSAMA H. AZAM, IVAN SYAM, H. AWID, ANTO JIP & DANIE

 

Lomba pun rampung sektiar pada pukul 17:00 WIB. Secara keseluruhan acara ini memang patut dibilang sukses dari berbagai segi yang dipersembahkan Herry IP dan KMM. Di akhir acara para pengurus KMM pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Herry IP, salah satunya yaitu M.Ikbal Hadjarati selaku Ketua KMM.

“Alhamdulillah, gelaran ini bisa terlaksana dengan baik, aman, nyaman dan lancar. Terima Kasih kepada saudara-saudara murai mania yang sudah ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Pembina KMM. Selamat ulang tahun buat coach Herry IP, semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan, sukses selalu dalam karirnya sebagai pelatih maupun di dunia hobi yang beliau cintai ini,” ucap Ikbal menutup lomba akbar tersebut.[Denny]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

M. IKBAL MENERIMA POTONGAN TUMPENG PERTAMA

 

 HERRY IP KAWAL JALANNYA LOMBA HINGGA SELESAI

 

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN MEMBER TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA 4:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

 

KATA KUNCI: kmm herry ip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp