DATA JUARA 5th ANNIVERSARY KMB BEKASI


DATA JUARA 5th ANNIVERSARY KMB BEKASI feat KAISAR INDONESIA: Black Mamba Juara BoB Kacer

Tahun ini Kacer Mania Bekasi (KMB) menginjak usia yang ke-5. Pada Minggu, 17 Januari 2020, di Halaman Parkir Giant Extra Cakung Jakarta Timur, KMB merayakannya dengan menggelar lomba yang bertajuk 5th Anniversary KMB Feat Kaisar Indonesia.

Event ini menjadi lebih istimewa karena dihadiri oleh Bapak Kacer Indonesia Sunarto, Pompy Mbink, dan Iwan Kacer. Terlebih, sejumlah Komunitas Kacer dari blok barat, juga hadir menyemarakkan acara istimewa ini.

 

 

KACER MANIA BEKASI

 

Sejumlah nama-nama Kacer jawara tak mau ketinggalan ikut. Salah satunya, Black Mamba milik Aldy Setan Hitam SF. Black Mamba tampil ciamik hingga merengkuh hasil terbaik dari yang terbaik, setelah memenangkan kelas pamungkas BOB.

Hasil ini menjadi catatan terbaik di awal tahun baru bagi Aldy dan Setan Hitam SF, untuk mengarungi lomba akbar berikutnya di tahun 2021.

 

 

Indra Pratama selaku ketua KMB, mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk seluruh kicau mania, khususnya Komunitas Kacer dari berbagai daerah yang hadir di acara tersebut.

“Puji syukur Alhamdulillah, Anniversary KMB yang ke 5 tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih banyak kepada seluruh Komunitas Kacer Nusantara yang menyempatkan hadir di acara kami. Mudah-mudahan semakin mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi kita sebagai pecinta Hitam Putih.”

 

INDRA PRATAMA SERAHKAN PIALA BOB KEPADA ALDY

 

Indra juga berharap event kali ini bisa memotivasi kita semua agar Kacer tetap eksis dan naik tahta di dunia lomba burung berkicau nasional. “Tak lupa kami memohon maaf apabila masih ada banyak kekurangan dari berbagai aspek di lomba ini. Akan kami jadikan bahan evaluasi bagi acara berikutnya yang Insyaallah akan kami gelar tahun depan,” pungkas Indra Pratama.

 

 

IWAN KACER & SUNARTO MEMBUKA ACARA

 

POMPY MBINK KAISAR INDONESIA

 

TEAM JURI & PANITIA 5th ANNIVERSARY KMB

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: kacer mania bekasi kmb kaisar indonesia kacer black mamba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp