ISM YANG DATANG FULL TEAM MENDAPATKAN CINDERAMATA DARI KETUA MANJA

DATA JUARA 5 TAHUN ANNIVERSARY MANJA MOJOKERTO

Banyak yang Tidak Kebagian Tiket Utama Murai Batu, Penjurian Satelit BC Makin Matang

Kelas Utama Murai Batu yang tiketnya 550K ternyata jumlah pesertanya full. Di kelas ini bahkan ada beberapa kicaumania yang tidak kebagian tiket. Satelit BC yang dikenal dengan kelas bursanya ternyata makin hari makin digemari kicaumania.  

Gelaran bertajuk 5 Tahun Anniversary Manja, yang diadakan di gantangan Satelit BC Mojokerto, Minggu, 25 September 2022, menuai sukses yang luar biasa. Banyak pemain luar kota yang ngluruk ke gantangan yang berada di Pertigaan Pacing, Mojokerto tersebut.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu Utama yang dibanderol tiket 550K, ternyata tidak menyurutkan kicaumania untuk ikut ambil bagian hingga jumlah pesertanya full. “Alhamdulilllah, Satelit BC dipercaya kicaumania dalam soal penjurian. Kelas utama murai batu full pesertanya,” ucap Kartiko Setyo, salah satu owner Satelit BC.

Di tiket utama murai batu, bahkan ada beberapa orang yang mengaku tidak kebagian tiket dan terpaksa menunggu cancelan. Namun, meski sudah mencari cancelan, namun tetap tidak kebagian.

 

MB RAJA TIMUR RAIH KONCER

 

“Tidak kebagian tiket utama, terpaksa main di tiket 330K dan 220K,” ucap Aris Herex yang gaco Barongnya berhasil juara 2 di tiket 330K.

Beberapa kicaumania mengaku jika penjurian di Satelit BC, makin hari makin matang. Abah Wandy perawat dan joki murai batu Titik Ae mengatakan jika penjurian sistem blok, tanpa koordinasi di Satelit BC cukup transparan dan fairplay. Pemilik murai batu  BNB dari Surabaya juga mengatakan hal serupa. Karena itu ia selalu datang ke Satelit BC Mojokerto.  

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya di event 5 Tahun Manja Feat Satelit BC Mojokerto, berikut ini datang lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB BARONG JUARA 2 DI TIKET 330K

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

JAWARA DI KELAS KELAS KENARI

 

 

MERAIH HASIL BAGUS DI EVENT MANJA

 

CUCAK HIJAU PATIH KONCER 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI SESI CUCAK HIJAU INDEPENDENT

 

MR JUNI GACONYA TAMPIL BAGUS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: 5 tahun anniversary manja mojokerto satelit bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp