PANITIA DAN JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS


DATA JUARA 4th ANNIVERSARY PB DIMORO BLITAR

Duta 87 Cup Juara BC, Tobel SF Boyong Tropi SF

Sukses dan lancer, begitulah perhelatan Anniversary ke-4 Gantangan PB Dimoro, Minggu 10 Oktober 2021. Kontes ini digelar  di pasar burung Dimoro, kota Blitar. Duta 87 Cup dan Tobel SF, berbagi gelar Juara Umum.

Even ini juga dihadiri pelindung  PB Dimoro,  Totok Sugiarto yang juga anggota DPRD kota Blitar. Totok sebelumnya pernah menjabat ketua PBI Blitar.  Penasehat PB Dimoro, Deny Wijaya dan Rony juga berkenan hadir.

 

 

DUTA 87 CUP JUARA UMUM BC

 

Menurut Totok Sugiarto,  selain memperingati Anniversary yang ke-4 PB Dimoro, juga untuk menyambut PPKM level 1 kota Blitar. “Jadi apa pun kegiatan kita, saat ini harus tetap pada kerangka protokol kesehatan, mulai wajib memakai masker, jaga jarak, mengurangi kerumunan, sering mencuci tangan. Gelaran ini saya nilai terbilang cukup  sukses.”

Totok juga berharap, even ini bisa mendongkrak usaha kecil menengah, para pedagang burung, dan meramaikan wisata di kota Blitar.

 

TOBEL SF MERAIH JUARA UMUM SF

 

Ditetapkannya kota Blitar masuk dalam PPKM level 1 ini membuat panitia dan peserta sangat antusias dan merasa bahagia. Hal ini terpancar dari jalannya lomba yang meriah, lancer, dan kondusif, dengan tetap mengedepankan prokes. 

Sementara itu, penasehat PB Dimoro, Deny Wijaya dan Rony Hermawan, juga merasa bersyukur, denyut perburungan mulai bergeliat kembali. “Kita berpartisipasi untuk memajukan kicaumania khususnya di kota Blitar. Kalau melihat antusiasme dari pengunjung kicaumania yang ada di kota Blitar, kemungkinan saya dan pak Ronny akan mengadakan even yang lebih besar lagi, misalnya Walikota Cup,” ungkap Deny pada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Lomba yang menggunakan juri Independen ini dimulai jam 11.00, dan kelar pukul 18.00 WIB. Tobel SF dinobatkan sebagai juara umum SF poin 1.500, sedangkan juara umum BC dimenangkan Duta 87 Cup dengan poin 1.800. Seperti diketahui, Duta 87 Cup akan menggelar lomba pada 7 November 2021 di gantangan Gogodeso Blitar.

“Alhamdulillah wa syukurillah, gelaran Anniversary yang ke-4 gantangan PB Dimoro Blitar Kota berjalan lancar, tertib, aman, terimakasih atas support dan partisipasinya kepada seluruh kicau mania Nusantara tanpa terkecuali. Kami selaku panitia dan juri yang bertugas mengucapkan ma’af beribu-ribu ma’af bilamana terjadi sesuatu hal yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dalam penjurian dan pelayanan,” kata Sam Oke selaku ketua panitia di akhir perhelatan. (ferry)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAM OKE, KETUA PANITIA, MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

MR. TOTOK SUGIARTO (KIRI), PELINDUNG PB DIMORO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RONY HERMAWAN (KIRI) DAN DENY WIJAYA (KANAN), PENASEHAT PB DIMORO

 

BRIEFING JURI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MC MR. ROUF SAAT MEMBERI INFORMASI TENTANG PENJURIAN

 

BAGIAN TIKETING

 

 

BAGIAN SERTIFIKAT

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 4th anniversary pb dimoro blitar duta 87 cup tobel sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp