KELAS CUCAK HIJAU DI EVENT INI SERU SEKALI

DATA JUARA 4TH ANNIVERSARY MATA DEWA BC MOJOKERTO, MINGGU 14 AGUSTUS 2022

Gelaran 4 Tahun Anniversary Mata Dewa BC, yang berada di Tambak Agung, Desa Teras, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar. Di event yang dikawal juri-juri professional Mata Dewa BC ini, murai batu dan cendet menjadi kelas utama. Karena itu, jangan heran bila pemain cendet ada yang datang dari Malang, Bojonegoro, dan Nganjuk.

Di kelas cucak hijau, ada 420 milik Indrasta dari KLB Team yang mulai ke jalur juara lagi usai melakukan masa semedinya. Gaco yang dijoki Mr Affan yang sering menguasai podium puncak ini terlihat bertengger di posisi 1 di Cucak Hijau A.

 

 

CUCAK HIJAU 420  MULAI MENGGANAS LAGI

 

“Jika hari ini kena, maka ini tanda-tanda pada minggu-minggu berikutnya tampilannya akan bagus lagi,” ucap Mr Affan yang selalu tampil nyentrik.

Cucak hijau Maeztro milik Sinyo Hezkia dari Bintang Semeru juga sedang bagus-bagusnya hari itu. Maeztro yang dijoki Mr Triman misalnya meraih juara 1, 2, dan 3 di event yang banyak dihadiri burung-burung kualitas tersebut.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu, ada pendatang baru Bagong milik Rendi dari Tombo Ati SF yang mulai mencuri perhatian. Burung yang baru dibeli sekitar dua Mingggu yang lalu saat di latber Satria BC ini meraih juara 1 sebanyak dua kali, yaitu sesi Murai Batu A dan B.

“Burung latberan, belinya tidak terlalu mahal. Mudah-mudahan bisa makin stabil lagi,” ucap Rendi, yang kemenangannya ini seperti menjadi tanda bahwa ia akan kembali ke hobi kicauan setelah  lama tidak terdengar kabarnya.

 

CUCAK HIJAU MAESTRO ANDALAN HESKIA RAIH HASIL GEMILANG

 

Khavid Kembong, Penanggungjawab Mata Dewa BC mengucapkan terimakasih kepada semua kicaumania yang telah meramaikan gelarannya. Ia juga meminta maaf barangkali selama gelaran ada hal-hal yang kurang berkenan.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut datanya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU MATA DEWA BC

 

GACO YANG BARU DITAKEOVER MR ANGGA JUARA 3

 

 

CENDET MECHANIS MILIK RUDI MALANG RAIH HASIL BAGUS SEKALI

 

ROLLING STONE YANG DIKAWAL MR WIWIN JUARA 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DUTA PIALA MANDOR BORONG TROPI JUARA

 

KENARI ANDALAN TEMOLLA SF RAIH KONCER

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 4th anniversary mata dewa bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp