PANITIA 3TH ANNIVERSARY GRADAK SF DAN TIM JURI SAFANA BC.

DATA JUARA 3th ANNIVERSARY GRADAK SF CUP I - SIDOARJO, MINGGU, 29 SEPTEMBER 2019

Nafas tua love bird King milik Abah Dinsyah dari Boss Cilik SF kembali tampil gemilang dengan meraih hatrik sekaligus menjadi burung terbaik pada lomba 3th Anniversary Gradak SF Minggu, 29 September 2019.

Dihadiri sekitar 1288 kicau mania memadati gantangan Safana BC yang berlokasi di Krembung Sidoarjo. Membuat suasana lomba makin meriah bahkan Restu selalu ketua Gradak SF tidak menyangka antusias kicaumania begitu banyak hingga melampaui target yang diperkirakan.

 

 

TIM JURI YANG BERTUGAS DARI GANTANGAN SAFANA BC.

 

Selain bonus dooprise yang melimpah juga trophy mewah, panitai lomba juga memberikan penghargaan burung terbaik sebanyak lima kelas yaitu love bird, murai batu, cucak hijau, cendet dan kenari. "Kami juga memberikan 2 ekor kambing buat juara umum BC dan SF," bilang Restu kepada Burungnews usai gelaran.

Pada lomba kali ini untuk juara umum plus burung terbaik diraih oleh love bird King, murai batu K-Conk punya Abah Jaky dari Combats cucak hijau Ninja milik Suherman dari BIR, kenari Phonix milik Edi dari Edi Jaya dan cendet Sheila on 7 gaco H Didin dari Poker Tim. Untuk juara umum diambil oleh Combats SF dan Shirep BC.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA SHIREP BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA UMUM SF DINOBATKAN KEPADA COMBATS SF PIMPINAN ABAH JAKY.

 

MURAI BATU TERBAIK DITASBIHKAN KEPADA K-CONK MILIK ABAH JAKY DARI COMBATS.

 

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA NINJA MILIK SUHERMAN DARI BIR.

 

LOVE BIRD TERBAIK JATUH KE TANGAN KING MILIK ABAH DINSYAH.

 

 

KENARI TERBAIK DINOBATKAN KEPADA PHONIX MILIK EDI JAYA.

 

CENDET TERBAIK DIBERIKAN KEPADA SHEILA ON 7 MILIK H DIDIN.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 3th anniversary gradak sf cup i - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp