PARA ANGGOTA DREAM TEAM, MAKIN SOLID

DATA JUARA 3TH ANNIVERSARY DREAM TEAM MOJOKERTO, SABTU, 17 DESEMBER 2022

Gelaran ulang tahun Dream Team Mojokerto, yang ketiga di gantangan Satelit BC Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri Satelit BC yang dikenal terbiasa menjalankan sistem penjurian terbuka G24, perblok, tanpa koordinasi, jalannya lomba tak hanya sengit di kelas murai batu.

Namun, juga di kelas cendet, kenari, dan cucak hijau. Di kelas kenari dan cendet, misalnya, mereka yang datang ada yang dari Kediri, Malang, dan Surabaya.

 

 

 

Di kelas murai batu, gaco-gaco yang terlihat naik podium 1 adalah Guenali, Hanley, Oscar, dan Sniper. Meski tidak sempat juara 1, namun tampilan Siliwangi milik H Indra Jombang juga tampil bagus dan berhasil juara 3 di sesi 550K. Juga ada Scoopy milik Wahyu Widodo dari Kopi Pahit yang berhasil juara 2 dan 3.

Sementara itu di kelas cendet ada Gadis Michat milik H Entop dari Genengan yang meraih juara 2, 2, dan 1. Cendet ini dulu bernama Gadis Bali dan dibeli H Entop dengan hsarga yang cukup murah sebab kondisi ngurak.

 

MB SCOOPY DARI KOPI PAHIT JUARA 1

 

Sementara itu di kelas kenari, ada Spartan milik Yogik Alvaro dari Yellow SF yang berhasil juara 1 di Kenari B. Juga ada kenari Oscar yang juga sempat terlihat naik podium 1. Di kelas cucak hijau ada Thoner dan Welirang.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA KELAS SKMM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CENDET GADIS MICHAT JUARA 1, 2, DAN 2

 

H RIJAL DARI EDI JAYA GACO CUCAK HIJAUNYA JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KENARI SPARTAN MILIK YOGIK ALVARO DARI YELLOW SF JUARA 1

 

FOTO BARENG DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 3th anniversary dream team mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp