REGUNUNG BC

DATA JUARA 3RD ANNIVERSARY REGUNUNG BC

Banjir Borneo Lovers, Tiket 2 Juta Pun Soldout

3rd Anniversary Regunung BC yang diadakan pada Minggu, 27 November 2022 di Gantangan Kembar BC banjir dukungan dari borneo lovers dari berbagai kota. Meski cuaca kurang mendukung, apresiasi untuk borneo lovers yang tetap setia mengikuti gelaran sampai akhir.

Dalam rangka hari ulang tahun yang ketiga, Regunung BC menggelar lomba burung berkicau bertajuk 3rd Anniversary Regunung BC. Menggandeng EO dan juri Kembar BC, event yang melombakan 9 kelas murai borneo ini benar-benar menjadi pestanya borneo lovers blok tengah. Bahkan, kelas utama Murai Borneo Fighter Regunung BC yang bandrol tiketnya 2 juta rupiah pun ludes terjual (sold out).

 

 

JURI KEMBAR BC

 

Mbah Kholil, salah satu punggawa Regunung BC memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada borneo lovers dari berbagai kota yang sudah hadir dan setia mengikuti gelaran sampai akhir meski kondisi cuaca kurang mendukung. Aura persaingan yang dibalut dengan suasana hangat dan guyup rukun benar-benar terasa dibawah rintik hujan yang mendera.

Dari 9 kelas yang dibuka oleh panitia, hampir semuanya terisi penuh peserta. Bahkan, tiket 2 juta rupiah yang baru pertama kali dilakukan pun terjual. Kelas-kelas lain dengan harga dibawahnya pun laris manis. Semua full gantangan, hanya tiket kelas 200 ribu rupiah yang terpantau bolong karena ada peserta yang terlambat menggantang. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

 

PENYERAHAN MOTOR N-MAX UNTUK PEMENANG KELAS UTAMA

 

Selain murai borneo, kelas lain pun terpantau ramai peserta terutama kelas murai batu, cucak hijau, anis merah, anis kembang, dan murai batu pastol. Peserta kelas kacer dan kenari terpantau kurang maksimal karena berbarengan dengan event lain di blok tengah.

Ketegasan dan kesolidan panitia dan juri di event kali ini juga layak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Meski menggunakan sistem penjurian terbuka dan tanpa pagar pembatas, lomba kali ini berjalan tertib dan kondusif. Peserta juga mempunyai kesadaran tinggi untuk tidak berteriak atau membunyikan alat bantu yang dapat mengganggu jalannya lomba.

Siapa yang berhasil naik podium, berikut ini data juara 3rd Anniversary Regunung BC selengkapnya!

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 3rd anniversary regunung bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp