PANITIA DAN TEAM JURI DI ANNIVERSARY KAMPOENG 9


DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY KAMPOENG 9 TANGERANG

Kampoeng 9 baru merayakan Anniversary yang ke-3 dengan menggelar lomba burung pada Minggu 18 Oktober 2020. Lomba yang berlokasi di kampung Ketos, Sindangsari, Kabupaten Tangerang, berlangsung meriah.

Sejumlah pihak memberikan dukungan penuh, antara lain mensuport tropi dari beberapa team cucak Hijau Tangerang seperti Jorang, BWI, KOnchi, dan lainnya. Pertarungan di kelas cucak hijau benar-benar seru dan terasa special. 4 team ikut hadir memeriahkan.

Suprap Setyo selaku pimpinan Kampoeng 9 mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania. “Terus dukung event-event kami berikutnya, jangan sungkan memberikan kritik dan masukan.”

 

Pastikan Merapat ke Gebyar Hitam Putih PIALA BAPAK KACER INDONESIA Mr. SUNARTO, Sabtu 31 Oktober 2020 di gantangan Re Muci. Lihat BROSUR, KLIK DI SINI

 

JORANG TEAM

 

BWI

 

 

KUNCHEN & FRIEND

 

MAS TOLE JORANG

 

MOLDKETUT SERANG

 

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary kampoeng 9

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp