SUASANA DI KELAS CENDET G 16

DATA JUARA 2TH ANNIVERSARY DAWAR BC FEAT ROSABELLA BC - MOJOKERTO

Pertarungan Sengit di Kelas Cendet, GKE BC dan Poksang SF Juara Umum

Gelaran Anniversary 2th Dawar BC yang di gelar di gantangan rosabella BC Mojokerto, pada hari Minggu, 21 April 2024, berjalan dengan sukses dan lancar.

Even kali ini dipenuhi para pecinta cendet dari berbagai daerah seperti Mojokerto, Lamongan, Gresik serta Surabaya. Banyaknya pemain besar yang turun membuat suasana lomba semakin sengit akan persaingan.

 

CENDET JOLO SUTRO BORONG BANYAK GELAR

 

Cendet Jolo Sutro milik Ragiel Kiez dari CGS berhasil tampil menawan dan stabil dijalur kejuaraan, mengikuti semua kelas JoloSutro berhasil menjadi juara 1, 1 dan 2.”Alhamdulillah Jolo Sutro berhasil tampil bagus seperti biasanya, meskipun dalan kondisi bulu tua,” ucak Ragiel.

Memliki variasi lagu yang banyak seperti greja tarung, kuntilanak, mesin jahit dan kenari yang dibawakan dengan enak. Ditunjang dengan volume yang keras membuat mata dewan juri dan penonton tertuju kepada Jolo Sutro.

 

 

“Jolo Sutro ini mempunyai keistimewaan kalau membawakan lagu pasti disambung-sambung. Jadi apabila nembak membawakan 2 sampai 3 lagu dalam satu nafas,” bilang Ragiel.

Sementara itu di kelas cucak hijau, ada nama Sampoerna milik Abah Joni dari Pelka BC yang berhasil tampil apik. Sampoerna mengikuti 2 kelas berhasil meyabet juara 1 dan 2.”Penampilannya cukup apik tembakannya panjang-panjang, tapi menurut saya masih belum top perfomnya,” ujar Toyep sang mekanik.

 

CUCAK HIJAU SAMPOERNA (TENGAH)

 

Keberhasilan ini dikarenakan Sampoerna mengeluarkan tembakan yang panjang, serta volume yang keras dan tembus. Ditambah dengan durasi kerja yang setabil dari awal hingga akhir sesi.”Sebenarnya ini agak nekat, dikarenakan ini penampilan perdananya setelah mabung. Alhamdulillah lagu-lagu lamanya dia masih ingat,” bilang Toyep.

Diakhir perlombaan panitia memberika penghargaan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC berhasil diraih oleh GKE BC, sedangka untuk juara umum SF diraih oleh Poksang SF.

Berikut data juara lengkap 2th Anniversary Dawar BC feat Rosabella: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

POKSANG SF JUARA UMUM SF

 

 

GKE BERHASIL JUARA UMUM BC

 

DEWAN JURI DAN ANGGOTA DAWAR BC

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara 2th anniversary dawar bc rosabella bc mojokerto gke bc poksang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp