KRU KENCHENG TEAM UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA SELURUH KICAUMANIA YANG HADIR DI GELARANNYA.

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY KENCHENG TEAM feat SKM ALAMI SURABAYA

Anniversary Kencheng Team yang ke dua berkolaborasi dengan SKM di gantangan Alami Surabaya, Minggu, 20 Agustus 2023 menjadi ajang pertarungan murai batu sejati. Karena diikuti oleh beberapa member SMM dari berbagai daerah.

Murai batu terbaik yang biasanya kita jumpai di gelaran SMM, hari ini berkumpul menjadi satu untuk menjadi yang terbaik pada 2nd Anniversary Kencheng Team feat SKM. “Selain dihadiri oleh kicaumania Surabaya dan Sidoarjo, seperti Abah Hudan, Indra ASA, Abah Tatuk, Andri Sie, Apank, Lurah Tawangsari, Abah Chamto, Ardi Bravo, H Yuyun SKN, datang pula beberapa peserta dari luar daerah seperti Andri Bolang dari Ngawi, Yuss YNWA dari Malang, Kaji Said dari Gresik, Ferro Lamongan dan masih banyak lagi,” terang Hartono, ketua dari Kencheng Team.

 

 

PIALA 2ND ANNIVERSARY KENCHENG TEAM FEAT SKM.

 

Selain memberikan banyak bonus kepada peserta lomba yang hadir mulai dari Sangkar murai, sangkar kotak, oli, tas pinggang dan masih banyak lagi. Panitia Kencheng Team yang hari ini tampil full team dalam mensukseskan gelaran anniver. sarynya yang ke dua. “Saya tidak menyangka murai batu mania khususnya dari member SMM banyak yang hadir hari ini di gantangan Alami. Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir dan mensukseskan gelaran kami,” tambah Hartono.

Hartono mewakili seluruh personel Kencheng Team merasa gembira karena komunitasnya yang masih berusia muda sudah mendapatkan atensi yang bagus dari kicaumania. “Kami masih berusia dua tahun dan kami ini hanyalah tim kecil. Tapi kehadiran komunitas besar semacam SMM membuat gelaran kami menjadi lebih berbeda dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada SKN dan Abah Wilson yang sudah bekerja keras mensukseskan gelaran Anniversary ke dua Kencheng Team,” tutup Hartono.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada gelaran 2nd Anniversary Kencheng Team feat SKM di gantangan Alami Surabaya? Simak data juaranya….

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERSAINGAN SENGIT DI KELAS MURAI BATU.

 

ABAH WILSON MEMBUKA GELARAN 2ND ANNIVERSARY KENCHENG TEAM FEAT SKM.

 

HARTONO (TOPI PUTIH) SIAP MENGGELAR ANNIVERSARY SELANJUTNYA YANG LEBIH MERIAH.

 

RITUAL WAJIB SUMPAH JURI PADA SETIAP GELARAN DI SKM.

 

SUZIE RIZANDIE MEMANDU GELARAN 2ND ANNIVERSARY KENCHENG TEAM FEAT SKM.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skm 2nd anniversary kencheng team feat skm kencheng team alami surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp