JURI DAN PANITIA

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY AKAR LANGIT BC, MINGGU, 30 JULI 2023

Gelaran 2nd Anniversary Akar Langit BC yang berlangsung di Pemancingan Greenfish, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten – Kediri, Minggu, 30 Juli 2023 berjalan sukses. Banyaknya peserta dari dalam dan luar kota seperti Trenggalek dan Mojokerto membuat suasana event semakin semarak.

Mr Huda dan H. Cucuk salah satu punggawa Akar Langit BC benar - benar mengawal gelaran hingga akhir. Menggunakan sistem penjurian perblok dan nominasi terbukan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu tiket utama tiket 330K ada gaco tampil apik hingga juara pertama dan kedua harus ditentukan dengan adu tos. BT milik M. Farid dari SKMB menunjukkan senyum lebarnya berkat performa apik amunisinya yang mengalahkan Bonanza milik Bedjo dari Yakuza N Friend Kediri sebagai runner up.

Lalu di kelas Kacer, Xander kesayangan Nasikin 60 dari Kompas SF berhasil menjadi bintang lapangan dengan meraih double winner. Dari 2 kelas kacer yang dilombakan, Xander berhasil menyapu bersih tanpa ampun.

Yuk simak data juara selengkapnya dibawah ini : [wawa sudrajat]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU AKAR LANGIT 330K

 

JAWARA MURAI BATU ANNIVERSARY 220K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU JANGKRIK 160K

 

MR HUDA MENERIMA SUPPORT TEKAD SF KEDIRI, FULL SAWERAN

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 2nd anniversary akar langit bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp