SUASANA LOMBA


DATA JUARA 22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG - SIDOARJO (MINGGU, 12 SEPTEMBER 2021)

Tiga jawara pada kelas yang berbeda kacer Sonic milik Aries dari Herex SF, murai batu Melon milik H Poer dari Sampoerna SF dan cucak hijau Congor Sakti milik Sakti Mahendra dari Mahapatih Team mampu tampil bagus untuk meraih dua kemenangan pada even 22nd Anniversary Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Minggu, 12 September 2021.

Pada akhir lomba panitia memberikan dua penghargaan juara umum yang jatuh ke tangan Iling BF sebagai juara umum BC dan Herex SF sebagai juara umum SF. "Kami sengaja tidak mencantumkan dibrosur, agar tidak menimbulkan kerumunan massa yang menumpuk. Karena masih dalam status PPKM," ucap Om Didin Dewa. [DICK'S]

Berikut data juara lengkap 22nd Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 22nd anniversary dewa 99 medaeng - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp