TROPI EXCLUSIVE #2021 B2-HR CUP 3

DATA JUARA #2021 B2-HR CUP 3 MALANG, MINGGU 10 JANUARI 2021

Bertempat di Gantangan Champion Interprise Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Even bertajuk #2021 B2-HR Cup 3 tepat dimulai jam 11.00 WIB. Dihadiri 988 Peserta dari berbagai kota, seperti Solo, Semarang, Gresik, bahkan ada juga yang datang dari Bali.

Anis Kembang Pandawa milik Yudistira sukses membuka kemenangan di sesi pembuka. Sementara itu di kelas Murai Batu G 36 #2021, P. Sumawe milik Marilan berhasil menduduku podium puncak.

Pada akhir acara panitia juga memberikan penghargaan kepada para peraih burung terbaik. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kicaumania yang sudah hadir pada gelaran hari ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan kami," kata Harianto BF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA AK SESI  G 36 # 2021 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI MB G 36 # 2021

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

HARIANTO BF (KIRI) BERSAMA JAWARA KELAS ANIS KEMBANG

 

JK 1131 SF MONCERKAN CUCAK HIJAU TING TUNG

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

PERAIH CUCAK HIJAU TERBAIK

 

PERAIH MURAI BATU TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara #2021 b2-hr cup 3 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp