FARID MENYERAHKAN TROPI DAN KUNCI MOBIL KEPADA UMI KASUM, SETELAH SS JUARA 1 KELAS UTAMA

DATA JUARA 2 YEARS ANNIV. MASTERPIECE ARENA

SS Terbaik di Kelas Utama, Dikuntit Rampes dan Boom

Gantangan Masterpiece Arena di Lap. Parkir Samsat BSD, Minggu 10 Maret 2024 benar-benar dibanjiri kicaumania. Selain para peserta bersama pendukungnya, juga mereka yang murni datang hanya penasaran untuk menonton aksi jago-jago terbaik di tanah air.

Gelaran 2 Years Anniversary Masterpiece Arena, memang terasa begitu istimewa. Berbeda dengan sejumlah gelaran lain di blok barat yang kesulitan memenuhi kuota di kelas utama, event ini justru langsung diserbu peserta.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kelas utama tiket 6,6 juta yang menyediakan hadiah 1 unit mobil, justru habis paling awal. Ini tak lepas dari strategi jitu dan berani dari sang juru taktik sekaligus owner Masterepiece Arena, dengan menjadikan kelas ini hadiahnya tuh berapa pun peserta.

Pemesan tiket pun dikunci harus transfer lebih dahulu. Bila di event lain calon peserta biasanya saling tunggu dan saling intip sampai penuh dulu, karena ketar ketir kalau peserta tidak penuh hadiah tidak bongkar dan turun drastic, di event ini para peserta merasa aman.

 

PERDANA PASCA MABUNG, MB BOOM PERINGKAT 3 KELAS UTAMA

 

Tentu saja, strategi hadiah utuh ini hanya salah satu faktor. Ada hal lain yang juga punya peran besar jadi penentu, kepercayaan kepada penyelenggara, termasuk team juri. “Alhamdulillah, sudah dua tahun kami eksis, masih bisa menjaga kepercayaan dan kesetiaan kicaumania tanah air. Kami berangkat dari niat baik untuk kicaumania tanah air,” ujar Farid kepada burungnews.com.

SS, salah satu burung legenda tanah air yang dalam beberapa tahun terakhir mendominasi kejuaraan event-event prestis, kembali menjadi yang terbaik di kelas utama. Jago yang dipegang Umi Kasum dan alamatnya kini sudah berganti ke Mau BF ini, unggul atas jago yang juga belakngan ini sangat disegani, Rampes milik Andri Bolang dari Ngawi SF.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di akhir laga, SS yang berada di gantangan nomor 22 mendapat 2 koncer A dan 2 koncer B, sementara Rampes di gantangan 02 hanya kebagian 2 koncer A. Dua koncer B tersisa tertancap ke murai batu Boom milik Simon Lucky yang berada di gantangan nomor 20.

Andri bolang membawa juara 1 bersama salah satu jago barunya, Singo Edan. Prestasi puncak ini didapat di kelas Maestro, tiket 3,5 juta. Satu unit sepeda motor pun menjadi milik Andri Bolang.

 

ANDRI BOLANG DAN KRU, MB SINGO EDAN DAPAT MOTOR

 

Lomba sempat break karena guyuran hujan deras, namun setelah reda bisa dilanjut kembali hingga usai. Seperti event-event Masterpiece Arena lainnya, lomba berjalan kondusif, tertib, dan tanpa teriak. Semua yang hadir bisa meantau dan mendengarkan burung dengan baik dan nyaman.

Akhirnya, segenap keluarga besar burungnews.com juga mengucapkan Dirgahayu ke-2 Masterpiece Arena, semoga semakin maju dan berjaya. Para juara selengkapnya, bisa disimak di bawah ini. [maltimbus]

 

 

MR FARID MENYERAHKAN HADIAH JUARA 4 KEPADA MB DRACULA

 

MR KENNY, PENGAWAS RNS, HADIR NONTON LAGA ANNIV MP

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PRIO SUTRISNO, HADIR DI 2ND ANNIV MP

 

TEAM JURI DI ANNIV MPA

 

 

DATA JUARA 2 YEARS ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: 2 years anniversary masterpiece arena mb ss mb rampes mb boom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp