ANGGOTA TRIPLE J

DATA JUARA 2 TAHUN ANNIVERSARY TRIPLE J FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK, MINGGU, 04 JUNI 2023

Gelaran Anniversary Triple J yang ke 2 tahun di gelar di gantangan Rajawali Reborn Gresik, pada hari Minggu, 04 Juni 2023, gelaran berjalan dengan lancar dan sukses. Banyaknya peserta dari dalam kota Gresik maupun luar kota Gresik membuat suasana lomba semakin meriah.

Abah Dendy sebagai ketua dari Triple J benar-benar mengawal penuh hingga akhir gelaran. Terlihat, pemain tetap tenang tanpa teriak menikmati gacoannya masing-masing saat berlaga di atas gantangan.”Alhamdulillah, 2 tahun Anniversary Triple feat Rajawali Reborn sukses dengan peserta sebanyak 616. Tak lupa kami ucapkan banyak-banyak terima kasih, kepada kicaumania maupun kekekmania yeng telah hadir di gelaran kami. Mohon maaf apabila ada kekurangan di gelaran kami.”

 

ABAH DENDY MENGAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Dipandu langsung oleh mc kondang Mbah Yitno membuat suasana lomba semakim meriah. Banjir doorprize juga tersaji di Anniversary Triple J yang ke 2 tahun ini, seperti trotol murai batu, sangkar, krodong, pakan burung dan masih banyak lagi.

Gelaran kali ini murai batu Taliban milik Mr. Yadi Kumis dari Lamongan dan Kirana milik Khotib Denok dari Arek Paud SF berhasil tampil maksimal. Taliban berhasil menjadi juara 1 di sesi Anniversary G 24 dan juara 1 murai batu Wajib Sangkar Ebod Decal B.

 

 

Sedangkan Kirana, berhasil duduk di peringkat 1 di kelas murai batu Wajib Sangkar Ebod Decal A dan juara 2 di sesi utama murai batu Triple J.

Berikut data juara lengkap Anniversary Triple J 2 tahun feat Rajawali Reborn: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DOOPRIZE TROTOL MURAI BATU

 

PARA JUARA DI SESI MURAI BATU TRIPLE J

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY

 

MC MBAH YITNO (PALING KANAN) DAN PEMENANG DOORPRIZE SANGKAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 2 tahun anniversary triple j feat rajawali reborn gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp