KRU REOG BC USAI EVEN 2 DEKADE REOG BC PONOROGO

DATA JUARA 2 DEKADE REOG BC PONOROGO

Tuntas sudah perhelatan lomba burung berkicau bertajuk 2 Dekade Reog BC yang digelar di gantangan ex Waterpark Kintamani, Ponorogo pada Minggu (5/2/2023).

Lomba berlangsung lancar dalam cuaca sangat bersahabat dan dihadiri ratusan kicaumania asal berbagai kota baik dalam karesidenen Madiun maupun luar Karesidenan bahkan dari luar Provinsi seperti dari Solo, Wonogiri hingga Jogjakarta.

Peserta Murai Batu mendominasi gelaran memperingati 20 tahun eksistensi Reog BC ini, yang merupakan BC tertua di Kabupaten Ponorogo.

Di gawangi Mr. Kun Nasikin, H. Maryanto, Mr. Wahju PM, Mr. Subandi dan Mr. Yono Indoroland selaku para penggawa Reog BC dan didukung penuh serta seluruh anggota Reog BC, lomba berhasil dituntaskan tepat pada pukul 16.30 WIB.

Seperti dinyatakan Mr. Kun Nasikin, lomba kali ini juga tidak menggelar banyak kelas, hanya sekitar 25 kelas. termasuk 5 kelas khusus yang disupport penuh oleh produsen sangkar Ebod Jaya.

"Dan Alhamdulilah lomba berjalan lancar tanpa kendala berarti, termasuk cuaca yang sangat bersahabat sehingga lomba bisa tuntas tepat waktu. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah hadir mendukung gelaran ini, dan mohon maaf jika ada kekurangan selama pelaksanaan lomba," ujar Mr. Kun Nasikin selaku ketua Reog BC mewakili segenap panitia yang bertugas.

Untuk rencana selanjutnya, menurut Mr. Kun Nasikin, Reog BC pun masih akan terus beranjangsana menyambangi berbagai lomba-lomba. 

Selain juga akan tetap melanjutkan agenda-agenda tahunan seperti Piala Bupati Ponorogo dan Piala Grebeg Suro 2023.

    

KATA KUNCI: 2 dekade reog bc ponorogolomba burung ponorogolomba burung madiunlomba burung magetanjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp