DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY WB TEAM FEAT SKM, MINGGU, 25 SEPTEMBER 2022

MB Singo Edan, Mercy, dan Raden menjadi jawara di kelas utama murai batu Anniversary A, B, dan C, pada gelaran 1st Anniversary WB Team di gantangan SKM Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo, (25/09). Di kelas cucak hijau, Samudra milik Aulia mampu merebut hasil nyeri.

Delapan Belas kelas berhasil dilaksanakan pada even perdana dari WB Team dengan tajuk 1st Anniversary WB Team. Tiga Belas kelas untuk sesi murai batu dan sisanya 5 kelas kelas cucak hijau. Bagus selaku ketua dari WB Team mengucapkan selamat kepada para pemenang serta kehadirannya pada gelaran perdananya.

 

 

PERSONEL WB TEAM BERSAMA TIM DARI SKM.

 

“Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada acara Anniversary WB Team yang pertama. Terimakasih juga kepada seluruh perdonel WB Team dan juga SKM selaku pelaksana lomba, karena telah mensukseskan gelaran kami,” ucapnya kepada burungnews.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada 1st Anniversary WB Team? Simak data juaranya dibawah ini….

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SINGO EDAN SETELAH MENJUARAI MURAI BATU ANNIVERSARY A.

 

MERCY MILIK DILLAH PEMENANG ANNIVERSARY B.

 

RADEN GACO EPTA MBR JUARA ANNIVERSARY C.

 

TIGA BELAS KELAS PADA SESI MURAI BATU BERHASIL TERLAKSANA.

 

SESI CUCAK HIJAU MELOMBAKAN 5 KELAS.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: 1st anniversary wb team wb team skm puspa agro sidoarjo singo edan mercy raden samudra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp