DATA JUARA.

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY WARGAL SF, MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019

Anniversary pertama Wargal SF yang digelar di gantangan Jangkar Surabaya Fighter berjalan dengan kondusif. Dijubeli sekitar 764 peserta memadati gantangan yang berlokasi di lapangan Bogowonto 30 Surabaya.

Pada akhir gelaran untuk penobatan juara umum jatuh ketangan Garuda SF yang dikomandoi oleh Joe, sementara Cak Rio berjuang sendirian untuk bisa mencarikan kemenangan buat Duta Liar Party sebagai juara umum BC. "Saya bertempur sendirian hingga kaki ini terasa lemas untuk bisa mendapatkan juara umum," bilang Cak Rio kepada Burungnews.

 

 

DUTA LIAR PARTY BERSAMA CAK RIO (DUA KIRI) MELENGGANG SENDIRIAN MENJADI JUARA UMUM BC.

 

Sedangkan untuk penobatan burung terbaik diberikan kepada, love bird non klep Porogapit amunisi Bung Koyo dari Non KLI Sda, love bird Komodo milik Bisma dari Garuda SF, cucak hijau Krisna gaco Arik dari Rinjani BC dan anis merah Bongkar milik Antok Bakrie Merah dari PAM'S.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM SF DIAMBIL OLEH GARUDA SF YANG DIKAWAL OLEH JOE.

 

KOMODO MILIK LMC BC DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

 

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 1st anniversary wargal sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp