DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, MINGGU, 27 NOVEMBER 2022

Sinchan milik H Yuyun dan Ronaldo gaco Dafa Purnama berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor pada 1st Anniversary SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo.

Kemeriahan 1st Anniversary SKM terlihat dari hadirnya beberapa kicau mania dari berbagai daerah mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Malang, Blitar, Bojonegoro, Lumajang, Cepu hingga Tasikmalaya. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania yang telah hadir dan mendukung pada ulang tahun pertama SKM di gantangan Puspa Agro,” buka Abah Wilson kepada burungnews.

 

 

APRESIASI KEPADA SMM DIBERIKAN KEPADA ABAH TATUK DARI SKM.

 

Abah Wilson juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan menggelontor banyak hadiah menarik seperti sepeda motor. Juga ada pemberian piagam penghargaan kepada beberapa komunitas yang hadir dan juga kepada SMM dan SKN yang menjadi awal mula berdirinya SKM.

Ucapan terimakasih tidak hanya disampaiakn kepada komunitas dan juga kicaumania, tapi juga kepada juri SKM yang sudah memegang teguh dan berjuang untuk Amanah. Ucapan terimakasih khusus kepada SMM dan SKN yang telah membuat SKM bisa berkembang khususnya di Jawa Timur. “Kami ingin berkembang di setiap kota yang saat ini sudah hadir di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, dan Pandaan. Mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi kota di Jawa Timur bisa menjadikan SKM berkreatifitas,” tambah Abah Wilson.

 

ABAH YUYUN MEMENANGKAN HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

Beberapa amunisi mampu tampil stabil di jalur juara seperti Macan Asia milik Abah Tarmin, Jhon Plento gaco Denny feat Doc, Arjuna gaco Jimmy Kusuma, Pizaro andalan Permana, Pecut milik Ipong, Toun amunisi KLX BF dan masih banyak lagi yang sukses merebut dua gelar lebih di kelas murai batu.

Penampilan stabil juga diperlihatkan beberapa gaco di kelas cucak hijau, Sinden berhasil meraih 3 gelar juara sebagai pemenang 3, 1, dan 1. Pengen tahu juara selengkapnya? Simak data juaranya dibawah ini

 

 

KEMAS KETUA SKN MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAAN DARI ABAH WILSON SKM.

 

TIM JURI YANG BERTUGAS DI 1ST ANNIVERSARY SKM.

 

ABAH WILSON SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA DAN BERJUANG UNTUK AMANAH.

 

DIPANDU OLEH DUO MC SUSI DAN MBAH YIT.

 

KELAS KHUSUS SANGKAR SKM MEMPEREBUTKAN HADIAH SEPEDA MOTOR.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: 1st anniversary skm skm sahabat kicau mania puspa agro sidoarjo smm skn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp