DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY RR SF FEAT SKM ARSA BC SURABAYA

Gelaran 1st Anniversary RR SF menggandeng SKM feat Arsa BC Surabaya berjalan sukses dan lancar meski diwarnai hujan lebat pada awal lomba. Even berlangsung di gantangan Arsa BC Sambisari Surabaya pada hari Sabtu, 09 April 2022.

Lomba perdana SKM di Arsa BC Surabaya mampu menyedot kicaumania dari berbagai daerah untuk hadir pada acara 1st Anniversary RR SF. Tidak hanya kicaumania dari Surabaya Barat sebagai home base Arsa BC, beberapa perwakilan dari kota Surabaya lainnya serta dari Sidoarjo dan Gresik juga turut hadir memeriahkan gelaran dari Rudi Raung (RR).

 

 

MATRIX MILIK ABAH RIZKY MENYABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Cak Jito perwakilan dari SKM feat Arsa BC dan juga Rudi Raung sebagai pemilik acara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelaran perdananya. “Ini adalah lomba pertama kami dengan juri SKM, masih butuh proses untuk menyesuaikan sistem penjurian yang kami tawarkan. Memang ada beberapa yang kurang puas, tapi Alhamdulillah setelah ada penjelasan dari tim juri akhirnya meraka paham,” ujar Cak Jito.

Di akhir lomba, panitia 1st Anniversary RR SF memberikan penghargaan kepada pemilik burung cucak hijau dan murai batu sebagai burung terbaik. Matrix milik Abah Rizky dari CISB (Cucak Ijo Mania Surabaya) yang kali ini menjadi wakil Duta PCI sukses merebut gelar burung terbaik di kelas cucak hijau dengan raihan juara 3, 3, dan 2.

 

KRISNA GACO H ADI MERAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Sementara burung terbaik di kelas murai batu diberikan kepada Krisna gaco H Adi dari Rayap Laut SF yang dikomandoi Beny sebagai leader Rayap Laut SF. Krisna mampu tampil stabil dengan meraih gelar juara sebagai pemenang 3, 3, 2, dan 3.

Berikut data juara pemenang pada lomba ulang tahun pertama RR SF yang berkolaborasi dengan SKM feat Arsa bC Sambisari Surabaya:

 

 

KELAS MURAI BATU TAMPAK FULL GANTANGAN HINGGA SESI D.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA DENGAN MURAI BATU.

 

SUASANA DI KELAS CENDET YANG TERLIHAT MERIAH.

 

SUASANA HUJAN TIDAK MENYURUTKAN PESERTA UNTUK MENGIKUTI LOMBA HINGGA AKHIR.

 

HUJAN MENGIRINGI KESUKSESAN GELARAN 1ST ANNIVERSARY RR SF DI GANTANGAN SKM ARSA BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: sahabat kicau mania skm skm feat arsa bc arsa bc 1st anniversary rr sf rudi raung surabaya cims rayap laut sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp