JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY 1ST RAFA F JAYA BC

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY RAFA-F JAYA BC, MINGGU, 23 OKTOBER 2022

Gelaran Anniversary 1st Rafa-F Jaya BC sangat istimewa, peserta dihibur orkes dangdut dengan artis Jihan Audy sambil menunggu peserta yang masih di perjalanan. Di gantangan Rafa-F Jaya BC dibatasi All Class G.24.

Gelaran kali ini memperingati hari ulang tahun ke-1 Rafa-F Jaya BC  yang Kawal langsung oleh Abah Rafa. Berlokasi di Desa Peh Kulon, Kecamatan Papar - Kediri, Minggu,23 Oktober 2022, Peserta membludak sampai ada yang tidak kebagian tiket, peserta datang dari berbagai daerah seperti Mojokerto, Malang, Surabaya, Blitar, Jombang, dan Kediri.

 

 

JAWARA MURAI BATU (ANNIV VVIP 1050K)

 

Untuk memberikan kejutan dan dukungan kepada peserta, ada undian full doorprize disetiap kelas ada Sangkar Bulat dari GST (Galery Sangkar Tuluangung), Murai Batu Ring Troptol dari Yoga Arafat.

H. Rafa sebagai Ketua Rafa-F Jaya BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada suluruh peserta yang hadir pada gelaran Anniversary 1st Rafa-F Jaya BC. “Terimakasih sudah hadir pada lomba saya hari ini, pesertanya sangat ramai bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Solo dan terima kasih buat Adam Sangkar KWK dan media jatim bersatu support gelaran saya,” Kata Abah Rafa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dikelas Murai Batu Anniv VVIP, Hartop milik Pandu Adu dari Surgo SF berhasil menunjukkan aksi terbaiknya dan berhasil nyeri Juara 1. Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh Gagak Rimang dengan merebut posisi utama di sesi Murai Batu Keraton A 510K. Apollo milik Henri juga berhasil membawa tropy pulang dan mengangkat nama pemiliknya, meskipun di kepung lawan-lawan yang burung jawara.

Sementara di kelas Cucak Hijau Kediri Raya 310K, Wiro Sableng milik H. Henri dari EW berhasil tampil apik dan mampu menduduki podium utama, diikuti Karjo milik H. Riza menjadi runner up. Sedangkan juara tiga diraih Banyu Bening milik RR Jaya dari RRT SF.

Simak daftar juara dan foto jawara dibawah ini. (wawa sudrajat)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MEDIA JATIM BERSATU SUPPORT GELARAN ANNIVERSARY 1ST RAFA F JAYA BC

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER (1ST 60K)

 

 

JAWARA MURAI BATU B (KERATON 510K)

 

DT ANNIVERSARY CMK (CENDET MANIA KEDIRI)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DETA BESI DARI NGANJUK MERAIH JUARA UMUM BC

 

MR THUNANG SUMBER MAKMUR DARI BLITAR BERHASIL MERAIH JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 1st anniversary rafa-f jaya bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp