DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY RADAGAST BC GRESIK, MINGGU, 04 DESEMBER 2022

Perjuangan 45 milik Izzi berhasil merebut juara di kelas utama murai batu Radagast pada 1st Anniversary Radagast BC di gantangan Gagak Sakti Gresik pada hari Minggu, 04 Desember 2022.

Ada nama Joko Samudro milik H Doyok yang meraih prestasi stabil di kelas murai batu serta Klenting Ijo andalan Djoko Remphoe yang menyabet hasil hatrik juara pertama di kelas cucak hijau. Mlentree gaco Imam P juga mampu meraih hasil nyeri juara pertama di kelas cendet dan Ryobi milik Agus Raffa dua kali juara pertama di kelas anis kembang.

 

 

ABAH YAHYA MENYERAHKAN CINDERAMATA KEPADA KAJI SAID.

 

Gelaran 1st Anniversary Radagast BC yang di ketuai oleh Abah Yahya mampu menyedot kicaumania dari berbagai daerah selain Gresik. Ada peserta dari Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, hingga dari Madura.

“Alhamdulillah gelaran anniversary pertama Radagast BC bisa berjalan lancar dan sukses. Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan mensupport gelaran kami, serta ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Radagast dan serta Kaji Said selaku pemilik gantangan Gagak Sakti dan juga ketua PGIG,” ujar Abah Yahya kepada burungnews.

 

KRU RADAGAST BC GRESIK.

 

Gelaran 1st Anniversary Radagast BC termasuk sangat spesial karena menjadi pembuka gantangan baru Gagak Sakti. “Gantangan kami wajahnya sudah baru dan ini masih 80 persen, acara ini sekaligus sebagai soft launching gantangan Gagak Sakti yang ingin kami perkenalkan kepada kicaumania. Kami juga meminta saran kepada seluruh kicaumania apa kekurangan dari gantangan kami,” buka Kaji Said kepada awak media.

Mau tahu siapa saja pemenang pada gelaran 1st Anniversary Radagast BC di gantangan Gagak Sakti dengan wajah barunya? Simak data juaranya di bawah ini….

 

 

KAJI SAID. ACARA 1ST RADAGAST BC SEKALIGUS SOFT LAUNCHING GANTANGAN GAGAK SAKTI BC GRESIK.

 

ABAH YAHYA KETUA RADAGAST BC UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA SEMUA PIHAK YANG MENDUKUNG.

 

SPG MEMBUAT SUASANA LEBIH MERIAH.

 

VICKY MEMBERIKAN BRIEFING DAN UCAPAN TERIAMAKASIH KEPADA TIM JURI DAN PANITIA RADAGAST BC.

 

KELAS MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT.

 

SUASANA KELAS CENDET JUGA TAMPAK FULL GANTANGAN.

 

KELAS LOVE BIRD TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: 1st radagast bc radagast bc gresik gagak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp