SEMUA STAKE HOLDER NEW SMN BERGEMBIRA BERSAMA (dok. SIGIT DHANY)

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY NEW SMN CILACAP

Makin Meriah Bersama Komunitas

Gelaran 1st Anniversary New SMN yang berlangsung di tempat lahirnya, Cilacap, sungguh berbeda. Kali ini ada Komunitas Tledekan yang main hingga 5 kelas. Sejak awal, semua full 36-G.

Ada pun kelas lain yang sudah lama “menemani”, dimainkan di sela-sela kela Murai Batu, ada Cucak Hijau, Kenari, dan Kacer.

“Alhamdulillah, hari ini kami merayakan Anniversary alias ulang tahun pertama atau ke-1 News SMN. Semoga ke depan semakin baik, semakin maju dan berkembang, diberikan kelancaran dan kemudahan hingga dikenal secara nasional,” ujar H. Ao Ketua New SMN didampingi H. Yunus, Wakil Ketua.

 

GHONY MENYUAPI H AO DAN H YUNUS (dok. INDRA PRA)

 

Kiprah New SMN dalam menggelar lomba, sudah keliling ke berbagai kota baik di eks Karesidenan Banyumas hingga Pantura. “Sebenarnya banyak permintaan dari luar kota, memang belum semua bisa dipenuhi. Antara lain karena masalah mengatur jadwal biar sedapat mungkin menghindari benturan dengan EO lain setempat,” terang Yunus Putra Sirip.

Masih mencari jadwal yang pas, antara lain gelaran di Garasi Arena Yogyakarta. Sementara yang sudah kembali ketemu jadwalnya, adalan New SMN Gilar-Gilar Jilid 2 di Banjarnegara, 27 Agustus mendatang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

New SMN menerapkan ajuan terbuka yang benar-benar real terbuka. Bukan sekadar membuka atau menuliskan ajuan juri ketika direkap, tapi sejak awal setiap juri harus menuliskan hingga 5 ajuan (untuk 24-G), dan langsung dituliskan ajuan A, B, dan 3 Cadangan.

Ajuan yang sudah ditulis di papan kecil itu, kemudian ditunjukkan kepada semua peserta dan penonton, sebelum dipindahkan ke papan rekap. “Ajuan A dan B yang sendirian akan dicoret, dan bobotnya sama dengan ajuan Cadangan,” ujar Juni, salah satu punggawa New SMN yang ikut merumuskan konsep penjurian.

Konsep penilaian New SMN juga mulai diadopsi dan diterapkan di Solo Raya oleh Itok dan kawan di event Poros Tengah dan Bursa Kicau Solo Raya.

 

ARI BEJO BF, MB ALPARD 2X RUNNER UP

 

Sejumlah burung tampil apik dan mencuri perhatian. Misalnya Dewa milik Mr. Adi dari Riztaz BF Temanggung. Dewa merebut juara 1 kelas utama New SMN, unggul atas Alpard milik Ari Bejo BF dari Banjarnegara.

Naga Gini, milik Gun dari Kawunganten dua kali juara 1 di kelas Kusuma Dewi B dan Putra Sirip B. Demikian pula dengan Sangkakala dan Wijoyo. Sangkakala juara 1 kelas Umum Putra Sirip dan NPC. Ada pun Wijoyo meraih juara 1 di kelas MB Muda Kusuma Dewi dan MB Muda Putra Sirip C.

Para juara selengkapnya bisa dilihat di bawah ini. Beberapa event di blok menarik sudah menunggu, mulai dari Bursa Kicau Solo Raya Sragen pada Sabtu 15 Juli, Kapolresta Surakarta Cup 16 Juli, Bupati Cup Bantul 16 Juli, Piala Sulthan Group di Gantangan Krajan Sleman 16 Juli, Bupati Cup Klaten 23 Juli, Masterpiece Arena Goes to Lampung 23 Juli. [maltimbus, terimakasih Sigit Dhany, Indra Pra]

 

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY NEW SMN:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

GILANG, YUNUS, GHONY

 

KIKI ARES

 

 

SEREMONI JELANG POTONG TUMPENG

 

TIUP LILINNYA ... 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA – SRAGEN:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 1st anniversary new smn cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp