SUKSES: JURI DAN KRU 1ST ANNIVERSARY GABAN MADIUN 2021 POSE BARENG SEBELUM LOMBA

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY GABAN MADIUN 2021

Simak Data Juaranya di Bawah Berita

Ini merupakan gelaran lomba burung menyambut hari jadi yang pertama Gantangan Bantaran (Gaban) Madiun, yang dihelat pada Minggu (3/10/2021).

Lomba berlangsung cukup meriah dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kawasan seperti dari Magetan, Ponorogo, Pacitan hingga Nganjuk.

Mengagendakan 23 kelas, lomba yang berlangsung cukup kondusif dengan nyaris tanpa protes dan dimulai tepat pada pukul 12.00 WIB ini berhasil dituntaskan pada pukul 17.00 WIB.

Eko Kuncoro sebagai salah satu penggawa Gaban mengungkapkan, lomba kali ini menggunakan juri-juri dari Independen Jalaratu yang diambil dari berbagai kota di karesidenan Madiun.

"Memang nggak terlalu besar namun saya kira animo peserta yang hadir kali ini lumayan bagus, ada sekitar 600 an peserta," bukanya.

Dalam usia yang relatif masih muda ini Gantangan Gaban, lanjut Eko, tetap berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi peserta baik untuk lomba-lomba berskala Latber, Latpres maupun Cup.

JUARA BC. DT. PBI BERSAMA SABET JUARA BC 1ST ANNIVERSARY GABAN MADIUN 2021.

"Yah kalau masih ada kekurangan mohon dimaklumi, dan akan selalu menjadi bahan evaluasi kami untuk menggelar lomba-lomba yang lebih bagus, baik dari sisi kemasan maupun penjurian," tambahnya.

Dan, dalam kesempatan ini pula, mewakili segenap panitia dan kru yang bertugas, Eko mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh peserta yang telah hadir meramaikan Anniversary Gaban yang pertama.

JUARA SF. KOLABORASI ANTON WBS SF DAN AGATA SIKAT TROPI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER 1ST ANNIVERSARY GABAN MADIUN 2021.

 

 

"Mewakili teman-teman juga saya memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama gelaran," pungkasnya

Pada gelaran kali ini, dua tim sukses menyabet juara umum, mereka adalah DT PBI Bersama yang sukses meraih juara umum BC, sementara juara SF diraih Anton WBS SF Madiun.

KATA KUNCI: gantangan bantaran madiunlomba burung madiun anton wbs sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp