SUKSES. ELBE TEAM DENGAN KOMANDAN MR. HARIS, POSE BARENG USAI GELARAN


DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY ELBE TEAM PONOROGO

Data Juara simak di bawah berita

Lomba burung berkicau dengan tajuk 1st Anniversary eLBe Team, tuntas digelar di gantangan Yuvan Enterprise, Jl. Sulawesi, Ponorogo, Jatim, Minggu (11/4/2021).

Gelaran yang dikomandani Mr. Haris Falesto dengan agenda 30 kelas ini berhasil dilalui dalam suasana yang sangat kondusif dan dituntaskan pada sekitar pukul 17.30 WIB.

HIU 21 BESUTAN BABE IAN FINZA DAN GENTAYANGAN BC, JUARA SF DAN BC GELARAN 1ST ANNIVERSARY ELBE TEAM PONOROGO

 

 

Menggandeng juri-juri dari RGN Jatim, beberapa burung sukses meraih kemenangan mutlak, dari sekedar menjuarai satu kelas sampai mencetak juara di dua bahkan tiga kelas sekaligus.

Bebeberapa burung yang sukses mencetak banyak kemenangan seperti Love Bird Anak Lanang besutan Abah Reza asal tim Jayati (Kediri) yang mencetak hattrick alias tiga juara di tiga kelas berbeda. Kemudian Murai Batu Black Devil milik Andri Bolang dengan prestasi yang sama.

Selain itu, ada juga Kacer Abimanyu milik Eko DRC (Ponorogo) yang meraih hasil positif dengan menaklukkan dua kelas sekaligus, yakni kelas 100K dan 70K. Selain itu, di kelas Anis Merah juga ada burung yang mampu mempersembahkan 2 kemenangan untuk pemiliknya.

Dia adalah Anggur Merah, burung milik Farel Rizky asal Tulungagung, yang mampu menahan laju tantangan musuh-musuhnya hingga menang di kelas 70K dan 50K, sementara kelas 100K luput dan jatuh ke tangan merah Panca Saka milik Bowo Itong dari Madiun.

JURI-JURI RGN JATIM USAI BERTUGAS DI 1ST ANNIVERSARY ELBE TEAM PONOROGO

 

Dalam gelaran ini pun dinobatkan dua peraih juara umum baik BC maupun SF. Juara Umum BC disabet Gentayangan BC, sementara tropi juara umum SF diboyong pulang Hiu 21 SF besutan Babe Ian Finza asal Sumenep Madura, yang rela datang bersama timnya untuk meramaikan even ini.

Mr. Haris Falseto selaku komandan even pun tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh kicau mania yang sudah hadir dan memeriahkan even besar perdana besutan eLBe Team ini.

"Selain berterima kasih, Saya mewakili teman-teman dalam kesempatan ini juga tak lupa menyampaikan permohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran berlangsung," ucap Mr. Haris usai gelaran.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp