SUKSES. TIM DAN JURI CAKAR EMAS YANG BARU SAJA MERAYAKAN ANNIVERSARY KE 1

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY CAKAR EMAS BC, KENDAL NGAWI

Lomba burung berkicau bertajuk 1st Anniversary Cakar Emas, tuntas digelar pada Rabu (17/8/2022) yang berlangsung di gantangan Cakar Emas, Kendal, Ngawi Jawa Timur.

Bertepatan dengan perayaan HUT RI Ke 77, lomba burung yang digawangi Mr. Mbah Ji dan Mr. Moch. Arifin ini sukses menghadirkan kicaumania dari berbagai kawasan di sekitar Ngawi, seperti dari Madiun, Magetan hingga Ponorogo bahkan ada satu peserta datang dari Karanganyar dengan amunisi Murai Batu, berjejuluk Nobita.

Lomba burung yang dimulai pada pukul 12.00 WIB ini berhasil disudahi saat sore hari, karena tidak terlalu banyak kelas yang dilombakan. Pembagian puluhan doorprize dan krodong, sangkar hingga emas makin meramaikan ajang ulang tahun perdana gantangan Cakar Emas ini.

Menurut Mbah Ji selaku pengelola gantangan, lomba kali ini memang tidak membuka kelas yang banyak, juga tidak dibanderol dengan tiket yang tinggi. Namun hadiah yang digelontorkan lebih dari hadiah-hadiah pada umumnya.

"Karena ini kan peringatan berdirinya gantangan yang tidak terasa sudah setahun usianya. Kita rayakan dengan gelaran Anniversary yang kebetulan bertepatan dengan HUT RI yang ke 77, intinya pada lomba kali ini kita manjakan peserta," buka Mbah Ji, di sela-sela gelaran.

DUTA INDRI SAFITRI PERAIH JUARA UMUM BC ANNIVERSARY KE 1 CAKAR EMAS BC, KENDAL, NGAWI MENERIMA TROPI JUARA UMUM DARI MR. MOCH ARIFIN, SELAKU PENGELOLA GANTANGAN.

 

 

Selain itu, lanjutnya, kita juga berusaha terus untuk membangkitkan animo kicaumania lokal Kendal dan Ngawi sehingga tidak dibuka dengan tiket yang tinggi. "Mungkin lain waktu atau perayaan tahun depan lah kita buka dengan banderol tiket yang lebih besar," ucapnya.

Namun demikian, katanya, sykurlah lomba kali ini tetap bisa berlangsung meriah. Dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kru Cakar Emas yang tetap rajin membuka latihan rutin setiap hari Rabu sore.

"Saya bersama juga mas Arifin merasa senang dengan kesuksesan gelaran ini, semoga semua peserta yang hadir puas dengan even ini. Atas kehadiran seluruh kicau mania kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan tak lupa memohon maaf jika dalam penyajian masih ada kekurangan," pungkasnya.

TELUR SAKTI MAGETAN JUARA UMUM SF ANNIVERSARY KE 1 CAKAR EMAS BC, KENDAL, NGAWI

Pada lomba kali ini ada dua tim sukses mengantongi gelar juara umum, keduannya adalah Duta Indri Safitri dari Ngawi sebagai peraih juara BC dan Telur Sakti SF Magetan sebagai pemboyong tropi juara umum SF.

 

KATA KUNCI: cakar emas bc ngawilomba burung ngawilomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp