PANITIA LOMBA SUKSES DENGAN GELARAN PERDANA GANTANGAN ARYO JAYA BEBANGAH BC.

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY ARYO JAYA BEBANGAH BC - SIDOARJO (SENIN, 17 AGUSTUS 2020)

Ulang tahun pertama gantangan Aryo Jaya Bebangah BC Gedangan - Sidoarjo mampu memikat para kicau mania untuk memadati gantangan yang bertempat di Jalan Puskesmas Bangah sebanyak 386 peserta. Murai batu Pangeran Muda milik Indra Aditya dari ASA BF pantas dinobatkan sebagai burung terbaik karena berhasil membawa pulang 5 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1, 3 dan 1 trophy burung terbaik.

Sedangkan untuk cucak hijau terbaik terdapat dua jawara yang memiliki nilai sama yaitu Bajak Laut milik H Erwan dari Henoy SF dan Ronggeng milik Abah Hadi dari Duta Gendeng BC, hingga dilakukan tos yang dimenangkan oleh Ronggeng. "Selaku ketua pelaksana lomba Kumaidi S.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru dan kicau mania yang meramaikan gelaran ini hingga berjalan dengan sukses dan lancar," tutupnya setelah usai lomba kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANGERAN MUDA MILIK INDRA ADITYA DARI ASA BF DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

PENOBATAN CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA RONGGENG MILIK ABAH HADI.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 1st anniversary aryo jaya bebangah bc - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp