1st ANNIVERSARY ARSA BC DISERBU KOMUNITAS CUCAK HIJAU, KONIN, MURAI BATU, DAN LOVE BIRD.

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY ARSA BC SURABAYA, MINGGU, 06 FEBRUARI 2022

Perayaan satu tahun hari jadi Arsa BC pimpinan Cak Jito yang berlangsung di gantangan Arsa BC daerah Sambisari Surabaya berhasil diikuti ratusan kicau mania dan keke mania dari berbagai daerah. Beberapa komunitas turut hadir memeriahkan gelaran tersebut.

1st Anniversary Arsa BC yang dikemas dengan apik dan rapi berhasil menarik minat kicau mania dan juga komunitas burung berkicau. Mulai dari pecinta love bird yang diwakili KNA, pecinta konin yang diwakili oleh KNI Surabaya, KNI Pamekasan, KNI Sidoarjo, KNI N, KMI Surabaya, hingga KMI Jombang.

 

 

CIG TEAM GRESIK MENYABET JUARA UMUM BC.

 

Ada juga komunitas kicau mania lainnya seperti CIG Team dari Gresik yang dikoordinir langsung oleh Dewa Amor, ada juga, Abdan WP 69 Team, Metro BC, Sima Team, Serdadu ZR, CISB, dan juga beberapa single fighter dari kota Buaya.

Cak Jito selaku ketua Arsa BC mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh kicau mania dan keke mania yang tela hadir pada gelaran Anniversary perdana Arsa BC. “Terimakasih kepada semua komunitas dan single fighter yang telah membuka kelas khusus pada hari jadi pertama Arsa BC, kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam gelaran tersebut,” ujar Cak Jito.

 

Berikut data juara 1st Anniversary Arsa BC Surabaya:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KECHENK SF MENJADI PEMENANG JUARA UMUM SF.

 

KOMUNITAS KONIN IKUT HADIR MEMERIAHKAN ANNIVERSARY PERTAMA ARSA BC.

 

ABDAN WP 69 TEAM JUGA MEMBUKA KELAS KHUSUS MURAI BATU

 

DUTA KNA CUP 2 MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD.

 

DEWA AMOR MERAMAIKAN 1ST ARSA BC DENGAN KOMUNITASNYA CIG TEAM.

 

JAWARA DI KELAS KONIN.

 

CIG TEAM MEMBUKA KELAS KHUSUS CUCAK HIJAU CIG.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: 1st anniversary arsa bc arsa bc metro bc cig konin sambisari surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp