SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU PADA 12 YEAR ANNIVERSARY GAGAK SAKTI BERKARYA.

DATA JUARA 12 YEAR ANNIVERSARY GAGAK SAKTI BERKARYA - GRESIK

Valentine gaco Apank RBS dan Top Gun’s 013 milik H Nur Mokas sukses meraih hadiah 1 unit sepeda motor pada gelaran 12 Year Anniversary Gagak Sakti Berkarya di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Minggu, 27 Agustus 2023.

Ini adalah hari jadi ke 12 tahun Gagak Sakti Berkarya di kota Gresik dan ini menjadi gelaran perdana gantangan yang di pimpin Kaji Said dan di ketuai Vicki. “Selama ini kita tidak pernah membuat even Anniversary dan ini menjadi yang pertama di gantangan kami yang baru,” buka Kaji Said kepada burungnews.

 

 

TOKOH PERBURUNGAN NASIONAL BERKUMPUL DI GAGAK SAKTI.

 

Ribuan kicaumania dari berbagai daerah ikut hadir meramaikan gelaran yang dikonsep dengan meriah dan banjir hadiah. Selain memberikan hadiah 2 unit sepeda motor di kelas Murai Batu Gagak Sakti dan Anniversary, panitia juga membagikan sepeda listrik dan handphone kepada peserta lomba.

Gantangan Gagak Sakti siap menjadi percontohan lomba burung berkicau di Gresik dengan sistem penjurian per blok G-24 pada setiap gelaran rutinnya. Makanya peserta dari Gresik tidak kaget dengan format penjurian yang diadopsi dari SMM selaku mentor gantangan Gagak Sakti dengan SGSnya.

 

APANK RBS MENGHANTARKAN VALENTINE MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Tidak salah bila peserta lomba hari ini kemeriahan tidak hanya tampak di kelas murai batu saja, tapi di kelas cucak hijau dan cendet tidak kalah meriahnya. Untuk memberikan yang terbaik, gantangan Gagak Sakti sudah mempersiapkan diri mulai dari insfrastruktur dan juga managemen.

“Proyek kita ke depan kita akan bangun padok peserta mengelilingi gantangan dan juga mengangkat UMKM dan yang terbaru dari kami adalah mengaplikasi layar digital untuk papan nominasi. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa menggelar lomba serupa yang lebih meriah lagi,” jelas Kaji Said yang didampingi oleh Vicki selaku ketua Gagak Sakti dan Koordinasi Juri.

 

H NUR MOKAS MENERIMA HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT.

 

Hasil lomba sendiri di kelas utama murai batu Gagak Sakti dan Anniversary yang memperebutkan 1 unit sepeda motor Honda Genio dan Beat. Valentine milik Apank RBS berhasil merebut juara pertama di kelas Gagak Sakti dan berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Genio, sedangkan pemenang di kelas Anniversary disabet Top Gun’s 013 gaco H Nur Mokas yang menerima hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat. Pengen tahu siapa saja para pemenang di kelas lainnya? Simak data juaranya di bawah ini……

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH HUDAN MENERIMA PENGHARGAAN UNTUK SMM DARI KAJI SAID.

 

AFANDI LA MENERIMA PENGHARGAAN DARI GAGAK SAKTI.

 

PIALA 12 YEAR ANNIVERSARY GAGAK SAKTI BERKARYA GRESIK.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: gagak sakti 12 year anniversary gagak sakti berkarya gresik sgs valentine top guns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp