JURI DAN PANITIA JORAN LENGKUNG BC

DATA JUARA 1 TAHUN ANNIVERSARY JORAN LENGKUNG BC SIDOARJO

Lulusan Primed School Mastering Moncer, Frengky Double Winner, Triple J Kuasai Kelas Komunitas

Event bertajuk 1 Tahun Anniversary Joran Lengkung BC, yang berlokasi di Desa Balongmacekan, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Minggu, 16 Juli 2023 berjalan meriah dan sukses.

Dikawal juri-juri Independent, jalannya lomba berjalan seru, dan banyak kelas yang full gantangan, tidak hanya G24, namun G36-nya. Pemain yang terjauh, ada yang datang dari Bojonegoro, yaitu Maswah yang gaco cendetnya berhasil juara 3. “Habis main di Road To Piala Wakil Bupati Jombang di Aqila BC Mojokerto, terus main ke sini,” ucap Maswah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu, gaco yang terlihat menonjol adalah Pasopati milik Cak Ud dari MMM. Pengamatan Burungnews.com, gaco ini berhasil juara 1, 3 dan 5. Gaco ini memiliki tembakan yang panjang-panjang dan didukung dengan volume yang keras.

“Lulusan Primed School Mastering milik dr Prima yang ada di Mojosari sekitar setahun yang lalu. Alhamdulillah, Pasopati banyak menyerap materi dari sekolah pemasteran yang guru vokalnya bagus-bagus itu,” ucap Cak Ud dari MMM.

 

CAK UD YANG MENGAWAL MB PASOPATI, MONCER 1 DAN 3

 

Saat ditanya berapa Pasopati dibanderol, lelaki yang dulu berambut gondrong ini hanya senyum-senyum. “Belum kepikiran, ya sekitar 50 juta lah kalau ada yang tanya,” ucap Cak Ud.

Dr Prima selaku Owner Primed School Mastering mengaku senang dengan raihan bagus Pasopati. Apalagi yang ia dengan, pada minggu-minggu sebelumnya, gaco ini juga sempat meraih juara 2 dan 2 di event Dandim Cup 2 Mojoagung, Jombang.

“Semoga Pasopati terus stabil,” ucap dr Prima melalui pesan WA-nya kepada Burungnews.com.

 

ABAH DENDY TRIPLE J, MURAINYA KUASAI KELAS KOMUNITAS

 

Di kelas cendet, ada Frengky milik Putri Tunggal dari Mojokerto yang edan. Burung berpostur besar ini meraih juara 1 sebanyak dua kali alias double winner. Minggu-minggu sebelumnya, menurut Kaji Wijaya yang mengawal gaco ini, Frengky juga meraih hasil bagus.

Di kelas murai batu komunitas, yang naik awal, Abah Dendy dari Triple J berhasil membawa dua tropi kemenangan, yaitu di juara 1 dan 2. “Di kelas komunitas saya menaikan dua gaco, yaitu Empu Gandring dan Pangeran, alhamdulillah, keduanya masuk juara 1 untuk Empu Gandring dan Pangeran juara 2,” ucap lelaki yang baru saja sukses menggelar anniversarynya tersebut.

 

 

Di akhir gelaran, Duta NDR Canary yang dikomandani Boid Rosy berhasil meraih jaura umum SF. Sedang juara umum BC diraih oleh TKD yang diketuai Suci TKD dari Mojokerto.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini datanya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU RAMAI HINGGA MENJELANG PETANG

 

CENDET FRENGKY YANG DIKAWAL KAJI WIJAYA DOUBLE WINNER

 

 

TKD BC JUARA UMUM BC, DIKETUAI SUCI TKD

 

DUTA NDR CANARY JUARA UMUM SF

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: data juara 1 tahun anniversary joran lengkung bc sidoarjo primed school mastering frengky triple j

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp