KOBUCIK KARAWANG

DATA JUARA 1 DEKADE KOBUCIK KARAWANG: Tembus 983 Peserta, Gairah Lomba di Karawang Kembali Membludak

Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang (KOBUCIK), sukses menggelar hajatan akbar (Minggu, 06/07). Ini gelaran dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, dengan tajuk 1 Dekade Kobucik Karawang.

Lokasi yang dipilih, Alam Kreasi Shake Adiarsa Karawang. Sebuah event yang sukses mengundang Komunitas serta peserta dari berbagai daerah. Kali ini, Kobucik menggandeng Radjawali Indonesia. Pantauan pewarta burungnews, lomba berjalan lancar dari awal hingga rampung.

 

BOIM KARAT SERAHKAN TUMPENG KEPADA TEGUH

 

Acara diawali doa bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Kobucik Boim Karat, didampingi oleh Azka Bukhori selaku Pembina. Dalam sambutannya, Boim bersyukur Kobucik masih bisa bertahan hingga menginjak usia 1 Dekade.

Tentu banyak perjuangan dan suka duka dalam melewatinya. Hal itu yang membuat Boim dan seluruh anggota Kobucik merasa terharu dan bangga. Tak banyak Komunitas yang bisa mempertahankan eksistensi hingga 10 tahun lamanya.

 

 

Dari pantauan di lapangan, lomba sangat meriah. Kuota gantangan di lapang Shake yang mencapai 72 gantangan, selalu terisi penuh, khususnya di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. Begitu pun jenis burung lainnya, mampu mencapai 20-40 peserta.

Hebatnya, tiket kelas utama Murai Batu dan Cucak Hijau (25 G) ludes terjual. Sebagai pembanding, beberapa lomba akbar sebelumnya yang digelar di Karawang, untuk kelas dengan harga tiket 500 ribu hingga 1 juta tidak pernah terisi penuh.

 

SUASAN LAPANG ALAM KREASI SHAKE

 

Jadi, ini ibarat pecah telor. Untuk pertama kalinya di acara ini, rekor kelas tiket 500 – 1 juta bisa habis, bisa terpecahkan. Dari hasil rekapitulasi, total jumlah tiket yang terjual mencapai 983 lembar. Berdasarkan event-event yang terpantau burungnews, ini adalah capaian terbaik lomba akbar di tahun 2023 yang digelar di Karawang.

Selain jumlah peserta, kesuksesan acara ini nampak dari kelancaran selama lomba berlangsung. Semua peserta menikmati jalannya lomba. Nyaris tak ada komplain berlebihan dari para peserta. Tentu semua itu tercipta berkat kerjasama yang apik dari Kobucik dan Radjawali Indonesia.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lomba yang memainkan 30 sesi sudah bisa rampung pukul 19.00 WIB. Selepas acara, Boim Karat menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kesuksesan acara ini.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan meriah. Semua ini bisa terwujud berkat doa dan dukungan dari rekan-rekan Komunitas serta Kicau Mania semuanya.”

 

LOMBA RAMAI HINGGA SELESAI

 

Atas nama Kobucik, Boim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Kicau Mania yang sudah berkenan hadir dan berpartisipasi memeriahkan acara ini.

“Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, baik dalam penyajian maupun hal lainnya, sebeluim, selama, dan setelah penyelanggaraan ini. Semoga acara ini semakin mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, dan kekeluargaan antar komunitas dan penghobi burung berkicau,” pungkas Boim. [denny, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA 1 DEKADE KOBUCIK KARAWANG (6/8):

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TIM JURI RADJAWALI INDONESIA

 

TROPI KOBUCIK

 

BROSUR WALIKOTA CILEGON:

 

KATA KUNCI: 1 dekade kobucik karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp