DATA JUARA CANARY BATTLE CHAMPIONSHIP

DATA CANARY BATTLE CHAMPIONSHIP FEAT SREEYA

Ajang Bergengsi Kenari Mania Nusantara

Carrefour Pasar Minggu Jakarta Selatan, menjadi tempat digelarnya ajang bergengsi kenari mania nusantara. Event bertajuk Canary Battle Championship Feat Sreeya Bird Feed yang bekerjasama dengan Lion SF Jambi ini berlangsung pada Minggu 27 maret 2022.

Ajang ini menjadi destinasi utama kenari mania dari berbagai daerah. Luar biasanya, yang datang adalah burung-burung kenari papan atas nasional. Benar-benar ajang yang bergengsi dan prestis.

 

 

 

Meskipun hujan lebat sempat mengguyur Ibu Kota, ternyata tidak lantas menyurutkan animo peserta. Mereka tetap “stay” untuk memeriahkan acara ini hingga kelar.

Gendrio (Gege) selaku Ketua Pelaksana sempat kaget dengan hadirnya jawara-jawara kenari nasional ke even ini. Menurutnya, even ini sesungguhnya dikemas sederhana, harga tiket pun cukup terjangkau.

 

GENDRIO (GEGE)

 

Ucapan terima kasih pun ia ucapkan ketika lomba telah usai. “Terima kasih untuk panitia dan juri atas kerja kerasnya. Khusus untuk rekan-rekan kenari mania nusantara, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan partisipasinya.”

Gegep juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan. “Mudah-mudahan even ini semakin meningkatkan eksistensi kenari di dunia perburungan Indonesia,” pungkas Gege.

 

SUASANA KELAS UTAMA KENARI

 

Belakangan ini, kelas kenari memang lagi naik daun. Sejumlah event khusus kenari digelar, dan pesertanya selalu membludak. Harga kenari yang baik secara kualitas dan perfoma juga melesat tinggi.

Bitcoin, salah satu peserta asal Ring PC Salatiga yang sebelumnya kerap memborong juara, konon dibandrol seharga mobil baru (Vidio bisa dilihat di bawah data juara). Sejumlah transaksi dengan harga fantastis, sebelumnya juga sudah terjadi. Tentu saja, ini sebuah kabar baik bagi para pecandu kenari. [denny, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LAPANGAN SEMPAT DIGUYUR HUJAN LEBAT

 

KRU SREEYA BERSAMA PANITIA & TIM JURI

 

 

VIDIO AKSI KENARI BITCOIN DI CANARY BATTLE CHAMPION JAKARTA (27/3):

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data canary battle championship feat sreeya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp