SUDAH DITUTUP, 972 NAMA PEMESAN DARI 6.000AN TIKET

DATA AKHIR PEMESAN TIKET PIALA PASUNDAN

6.000 Tiket Sudah Tercapai, Masih Bisa Beli Tiket di Lokasi

Target panitia Piala Pasundan III bisa diikuti 6.000 peserta sudah tercapai. Sampai ditutup pada Rabu 17 April jam 18.00, tercatat 972 nama pemesan yang sudah terverifikasi. Pesanan tiket sebaiknya diambil di lokasi lomba pada Sabtu 20 April mulai jam 11.00.

Panitia sangat berharap agar pesanan tiket sudah bisa kelar pada hari Sabtu, sehingga pada Minggu tinggal melayani pembelian di tempat untuk tiket-tiket yang masih tersisa saja. Dengan demikian, rencana lomba agar bisa digelar tepat jam 09.00 juga bisa diikuti semua peserta tanpa halangan.

“Jangan sampai lomba sudah mau dimulai, tetapi masih disibukkan urusan mengambil pesanan tiket. Itu jelas bisa mengganggu konsentrasi dalam menyiapkan jagoan Anda. Jadi sedapat mungkin, selesaikan urusan tiket pada hari Sabtu, kecuali peserta luar kota yang baru datang pada Minggu pagi, tetapi tetap harus mengkonfirmasi kepada bagian reservasi tiket terlebih dahulu,” ujar Asep, ketua pelaksana Piala Pasundan III.

 

 

 

Di medsos, dalam seminggu terakhir juga mulai banyak yang berburu tiket Piala Pasundan, karena di ketersediaan di panitia sudah habis. Seperti yang ditulis oleh akun Wanda Truns Truks di page burungnews. “Kali aja ada yang mau jual tiket kenari standar.... info ke no WA ...”

Kalau dicari di grub-grub atau di lini masa pribadi, dalam beberapa hari terakhir ini semakin banyak kicaumania yang terpaksa harus bergerilya hunting tiket karena terlambat pesan sehingga tidak kebagian.

 

 

Menurut Asep, masih ada peluang bisa mendapatkan tiket yang sudah habis terpesan. “Selain secara mandiri bergerilya di medsos, Anda juga bisa hunting langsung hari Sabtu di lokasi pengambilan tiket. Biasanya, karena satu dan lain hal ada calon peserta yang tidak bisa datang lalu meng-cancel. Kalau ia memberikan ijin atau kuasa pada panitia untuk menjualkan kembali, akan langsung diumumkan. Ada kalanya juga ditawarkan sendiri. Itu sepenuhnya hak yang bersangkutan.”

Untuk bisa mendapatkan tiket cancel, sebaiknya Anda datang sendiri. Setiap kali ada cancel yang dikuasakan kepada panitia, akan langsung diumumkan. “Untuk tiket-tiket yang belum habis, juga bisa dibeli langsung pada saat pengambilan tiket hari Sabtu, atau hari Minggu pagi, selama persediaan masih ada. Intinya, kalau Anda memang serius pengin ikut, silakan datang saja berada di dekat panitia bagian tiketing, begitu ada tiket cancel akan langsung diumumkan,” imbuhnya.

Untuk informasi terkait tiket dan teknis lomba, bisa hubungi saudara Asep DM di 0857.1212.9777, Rully (tiket) 0857.9907.3692.

Hal yang tak kalah penting dan perlu diperhatikan: simak dan kuasai JADWAL LOMBA. Perhatikan, jadwal lomba terbaru yang berlaku adalah yang ini:

 

BROSUR PIALA PASUNDAN III, KLIK DI SINI

 

 

PEMESAN TIKET PIALA PASUNDAN S.D RABU 17 APRIL JAM 18.00:

 

 

 

 

 

Burung Anda rutin diberikan JANGKRIK? Ingat, jangan diberikan langsung ketika baru dibeli, karena kita tidak tahu apa yang sebelumnya dimakan. Untuk memastikan jangkrik yang kita berikan untuk burung kesayangan itu bersih, sehat, dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan, lakukan langkah-langkah sebagaimana ditunjukkan dalam video tutorial berikut dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

Paling pas untuk burung kecil seperti tledekan, pleci, kolibri, ciblek, dan lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 


H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit, silakan lihat video tutorialnya.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488 (Jakarta Barat).

 

 

Hal yang menarik, ajakan panitia agar para calon peserta yang datang dari luar kota sekaligus memanfaatkannya untuk berwisata mengajak anggota keluarga dan kerabat lainnya, mendapat respon yang cukup baik.

Banyak kicaumania luar kota yang kemudian berangkat lebih awal, memanfaatkan hari libur. Sebagian besar berangkat hari Kamis 18 April ini, sehingga hari Jumat 19 April sudah bisa memulai jalan-jalan menikmati destinasi keren di Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

 

 

"Untuk tahun depan, gelaran ke-5, kami akan melakukan persiapan lebih baik, agar bisa sinkron dengan agenda kegiatan Budaya dan Pariwisata di Kabupaten Bandung. Lomba burung juga bisa menjadi sarana promosi pariwisata yang efektif," ujar Prio Sutrisno, penggagas even Piala Pasundan sekaligus owner Radja Company, penyelenggara tunggal Piala Pasundan.

KATA KUNCI: update pemesan tiket piala pasundan iii piala pasundan iii asep dm prio sutrisno lomba burung sambil wisata kawah ciwidey

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp