SULIS PURWOMARTANI MENDAPAT DOORPRICE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR

DASAWARSA POSMA SEMBEGO JOGJA #2

Even Tahunan Bertabur Doorprice, Sulis Purwomartani Mendapat Doorprice Utama 1 Unit Sepeda Motor

 

 

 

Gelaran Dasawarsa Posma Sembego Jogja pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 berlangsung semarak dengan beragam undian doorprice di akhir lomba. Sulis Purwomartani menjadi orang yang paling beruntung dengan mendapat doorprice utama berupa 1 unit sepeda motor.

Meski saat itu, Sulis Purwomartani tidak ada di arena lomba karena sedang sibuk bekerja, tetapi lewat pengundian kupon yang terkumpul selama 1 tahun, namanya terpilih sebagai pemenang utama doorprice berupa 1 unit sepeda motor matic.

 

KOTAK UNDIAN BERISI TIKET PESERTA LATIHAN 1 TAHUN DI POSMA SEMBEGO

 

“Kupon ini adalah hasil undian tiket selama 1 tahun berlatih di Posma Sembego. Jadi setiap Selasa dan Kamis mengadakan latber rutin. Peserta yang mendapatkan kupon memasukkannya ke kotak undian. Setelah terkumpul selama 1 tahun dimulai sejak Agustus tahun lalu dan saat even tahunan Posma Sembego setiap 17 Agustus diundi untuk mendapatkan beragam doorprice,” terang Lilik ketua Posma Sembego menjelaskan.

Untuk even 17 Agustus tahun ini, yang bertepatan dengan perayaan 10 tahunan eksistensi Posma Sembego sebagai EO terdepan di Kota Jogja, panitia menyediakan beragam doorprice mulai dari HP, sepeda gunung, kipas angina, TV , sangkar burung, dan boom doorprice 1 unit sepeda motor. “Alhamdulilah, even tahunan ini berjalan lancar dan sukses. Selamat bagi para pemenang doorprice dan teruslah berlatih di Posma Sembego dan tahun depan kita undi lagi hadiahnya,” ungkap Agung Salmon dari meja penyiaran.

 

AGUNG SALMON MEMBACAKAN PARA PEMENANG UNDIAN DOORPRICE

 

DOORPRICE SEPEDA GUNUNG

 

DOORPRICE TV WARNA

 

DOORPRICE HP

 

BERITA TERKAIT

PLECI FULL GANTANGAN, FLATUS JUARA 1, KLIK DI SINI

DATA JUARA DASAWARSA POSMA SEMBEGO, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp