ADA 7 LOMBA PADA AWAL 2023 DI KARESIDENAN MADIUN

DARI TRENGGALEK SAMPAI MAGETAN

Tujuh Lomba Awal Tahun Kelinci Air yang Sayang untuk Dilewatkan

Lomba burung di kawasan Karesidenan Madiun dan sekitarnya termasuk Kabupaten Trenggalek langsung menggeliat saat kita baru saja menginjakkan kaki di tahun 2023. Lantas lomba-lomba mana saja yang langsung tancap gas di dua bulan pertama tahun bershio Kelinci Air ini?

Dibuka pada bulan Januari 2023 tepatnya pada Tanggal 8 Januari 2023, gantangan Benggol Joyo mengawali lomba besarnya dengan menggeber Anniversary gantangannya yang ke 7 tahun yang mengambil tajuk 7th Anniversary Benggol Joyo Spesial Edition.

Lomba besutan Mr. Fajar Syah ini mengambil tiket tertinggi 300K dengan kuota peserta hanya 25 Gantangan dan tiket terkecil 50K dengan kuota 36 peserta (Gantangan). Lomba ini pun tergolong minimalis, karena sesuai jadwal yang diterima, hanya membuka 18 kelas. Info lengkap Anniversary 7 Benggol Joyo KLIK DISINI

Minggu berikutnya, tepatnya pada 15 Januari 2023 ada Lomba di kota Trenggalek yang digawangi Bang Rony, dengan juri-juri NzR Indonesia dengan sistem ajuan terbuka bertajuk Trenggalek Fiesta.

Lomba yang diagendakan berlangsung di Gantangan Karangan BC, Trenggalek ini juga tergolong minimalis, karena hanya membuka 18 kelas, dengan tiket tertinggi 150K dan terendah 30K dimana pada setiap hanya mematok maksimal 24 peserta (G24). Info lengkap Trenggalek Fiesta NzR KLIK DISINI

Lomba selanjutnya Pao Pao Cup 1, lomba ini akan dilangsungkan pada 22 Januari 2023 di gantangan Taman Bantaran, Kota Madiun, dengan dikawal juri-juri independen Jalaratu.

Tiket tertingginya 225K (G24) sedangkan yang terendah adalah kelas Komunitas dengan banderol 25K (G36), dengan total ada sekitar 28 kelas yang dilombakan. Info lengkap Pao Pao Cup 1 KLIK DISINI

Sebagai penutup di bulan Januari, ada satu lomba yang dilaksanakan pada 29 Januari 2023 di gantangan Rest Area pasar burung Caruban, Madiun, untuk memeriahkan Anniversary Wahyu Caruban SF. Even ini membuka tiket 225K (G25), 125K (G25), 85K, 55K dan 25K.

Memasuki bulan Pebruari, lomba akbar kawasan ini akan dibuka dengan even 2 Dekade Reog BC yang merupakan lomba memperingati kiprah 20 Tahun Reog BC, sebuah bird club tertua di Ponorogo.

Lomba ini sedianya akan digelar pada 5 Pebruari 2023 di gantangan Planet Warock (ex waterpark Kintamani) kawasan Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo. Tiket yang dibanderol direncanakan 300K (G24), 200K (kelas khusus sangkar Ebod), 150K, 100K, 80K dan 50K. Brosur belum keluar.

Dan, sepekan setelahnya Ponorogo juga akan kembali 'diguncang' lomba spesial bertajuk Festival Cendet Reog Ponorogo, yang dihelat pada 12 Pebruari 2023 di gantangan Yuvan Enterprise, Jl. Sulawesi Ponorogo, dengan tiket utama Cendet 300K, dan terendah 50K.

Dengan juri-juri dari Dewa 99 kolaborasi Independen Jalaratu, lomba ini digadang-gadang menjadi pertarungan perebutan tahta Cendet terbaik lewat penjurian fair play, seperti slogan yang diusung Dewa 99. Info lengkap Festival Cendet Reog Ponorogo KLIK DISINI.

Gong pamungkas di bulan Pebruari, adalah lomba akbar Anniversary Kota Asri Cup 2 besutan Mr. Combo dan kawan-kawan yang akan digelar di gantangan Kota Asri yang kenal sebagai arena lomba burung paling mewah di kota Magetan.

Even dengan juri-juri senior Independen Jalaratu yang sudah pasti menggunakan penjurian transparan lewat ajuan terbuka ini membanderol tiket dari yang tertinggi 550K dan terendah 35K, serta ada satu kelas tanpa potongan bertiket 50K. Info lengkap Anniversary Kota Asri Cup 2 KLIK DISINI.

KATA KUNCI: lomba burung madiunlomba burung magetanlomba burung ponorogofestival cendet ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp