EPTA (KAOS HITAM) OPTIMIS BAWA MB RADEN DI SMM FEAT ROBINSON

DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP – SURABAYA, #1

Raih 3 Tropi MB Raden Optimis Melaju ke SMM feat Robinson

Terus menunjukkan tren positifnya dengan meraih tiga buah tropi di event Danyon Arhanud 2 Marinir Cup, murai batu Raden milik Epta optimis melaju ke SMM feat Robinson.

Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya yang menjadi lokasi gelaran Danyon Arhanud 2 Marinir Cup pada hari Minggu (21/08) terpantau tertib dan kondusif. Gelaran yang dikawal juri-juri professional SKM ini begitu seru terutama di kelas murai batu.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Dari sekian banyak murai batu ternama yang hadir, Raden berhasil mencuri perhatian para kicau mania berkat aksinya yang menawan. Gaco kesayangan Epta dari MBR Tuban ini berhasil membawa tiga buah tropi untuk dibawanya pulang.

“Aksi Raden hari ini masih membanggakan walau kurang maksimal menurut saya pada sesi pertama dan kedua. Hal ini karena saya sedang mencoba settingan baru untuk Raden,” buka Epta saat ditemui tim burungnews.com di paddocknya.

 

AKSI MURAI BATU RADEN

 

Turun pertama di sesi Meriam A, Raden yang saat itu mendapat gantangan masuk 1 shaf menunjukkan aksinya yang nyentrik. Gaya hyper sujudnya begitu menghibur mata dan materi lagunya yang beragam juga nikmat didengar telinga. Raden pun mengawali gelar pertamanya dengan menjadi runner up.

Lanjut mengikuti sesi Rudal B, Raden masih stabil dengan performanya dan menduduki kursi podium keempat. “Saya lihat performa keduanya agak menurun mungkin efek dari penambahan EF yang saya berikan,” beber Epta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali berlaga di sesi SKM B, Raden terlihat lebih prima dan kinerjanya lebih menekan. Walau saat itu angin kencang beberapa kali membuat sangkarnya goyang namun tidak mengendurkan performa Raden sama sekali.

Durasi kerjanya yang penuh selama 10 menit penjurian membuat Raden semakin sulit untuk dikejar para rivalnya. Hasilnya, Raden pun berhasil menjadi yang terbaik di kelas yang tiketnya seharga 550 ribu.

“Sesi terakhir ini pemberian EFnya saya rasa sudah pas karena performanya begitu istimewa. Jika melihat performa Raden hari ini saya semakin optimis dan semoga bisa mendapat hasil istimewa saat mengikuti event SMM feat Robinson hari Minggu (28/08) besok,” harap Epta. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: danyon arhanud 2 marinir cup surabaya mb raden smm feat robinson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp