Wadanki Iptu Suwaji Serahkan Trophy Juara Umum BC Pada PSK Kediri

DANSAT BRIMOB POLDA JATIM CUP, KEDIRI #2

LB Lhakone Kusai Reg. A, LB Jokowi Double Winner Baby

Dansat Brimob Polda Jatim Cup menampilkan persaingan seru di semua sesi Love Bird, Lhakone juara 1 Reguler A, LB Jokowi dua kali sabet juara satu.

Pertarungan sesi Love Bird di Dansat Brimob Polda Jatim Cup, Minggu 01 Desember 2019, di Mako Brimob, Jl Veteran Kediri berjalan seru, Lhakone milik Sulis CJDW Malang akhirnya meraih juara 1 di sesi Love Bird Reguler A, dengan durasi 53 detik, jeda rapat, membuatnya jadi perhatian para peserta. “Lhakone sudah sering juara, di BnR Kediri Cup juara 1, di even besar setingkat Cup di Malang merajai,” terang Sulis dengan bangga.

 

 

Sulis (Paling Kiri), LB Lhakone Juara 1 Reguler A

 

Di kelas Love Bird Baby muncul jagoan dari Bojonegoro, Jokowi milik Didik Pait dari KLI BJN SF. Jokowi kali ini meraih juara 1 di sesi Balibu A, 115 B, sedangkan di Baby Pemula B juara 2 dan 115 A juga juara 2. “Kerja Jokowi makin stabil, di KLI Jogja juara 1, 2. KLI Jombang juara 3, 3. KLI Kediri juara 1, 1,” terang Mr. Bagus, sang joki.

Anis Merah persaingannya juga seru, jagoan-jagoan lawas masih mendominasi di even garapan Ina Logostic bersama Radjawali Indonesia ini. Sinar Dunia milik H. Hery SHB dari PSK Kediri menyabet juara 1 sebanyak dua kali alias double winner, yaitu juara 1 di sesi Aa dan sesi C. Kenzo milik Pak Sambronk Kediri sukses memuncaki Anis Merah di sesi B mengungguli Sinar Dunia. “Kenzo di Amazing of Blitar juara 3, isian Kenari dan Love Bird, teller over, ditangan saya sudah 2 tahun, persiapan ke even di Surabaya,” kata Pak Sambrun pada burungnews.com.

 

Joki Bagus (Kaos Putih), Hantarkan Jokowi Juara 1, 1, 2, 2

 

Panjalu milik Pak Lurah dari PSK menutup kelas Murai Batu C dengan meraih juara 1 yang menambah poin kemenangan PSK dalam memperebutkan juara umum BC, akhirnya PSK Kediri dinobatkan sebagai juara umum Bird Club. Sedangkan juara umum SF diraih Langgeng Mulya SF Kediri.

“Selamat bagi para juara, Sampai jumpa di even Launching Gantangan Baru New Ina 3, Minggu 22 desember 2019, di Alfamart Jl. Harinjing No. 93 Purworejo, Kepung, Kediri,” kata Mr. H. M. Solihin ketua panitia Dansat Brimob Polda Jatim Cup, di akhir lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANSAT BRIMOB POLDA JATIM CUP - KEDIRI, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Juara Anis Merah A

 

Panjalu, Juara 1 Murai Batu C

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Para Juara Anis Merah B

 

Branjangan Abimanyu Milik Mahbub Joss Juara 1 Sesi A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Mr. Hongky dan Sulton (Kiri), Kawal Tukri Putar Kuatrik di Love Bird

 

Panglima (Kanan) Juara 1 Kenari A dan Primavera Runner Up

 

 

Para Juara Konin B

 

Murai SS1 Milik Wildan (Kanan) Juara 1 Sesi B, Super Boy Milik Sulis CJDW Juara 2

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB Marques, Juara 2 Sesi 115 B

 

Wadanki Iptu Suwaji Serahkan Door Prize

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

New Ina Sebagai Team Managemen Dansat Brimob Polda Jatim Cup

 

Mr. Solihin, Ketua Panitia Dansat Brimob Polda Jatim Cup

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Mr. Solihin dan Mr. Beni, Akan Gelar Launching Gantangan Baru di Kepung Kediri

 

Danyon C Pelopor Kompol Agus W (Kanan), Danki Brimob Kompi 1 Yon C Itptu Girinda WAR (Kiri)

 

 

KATA KUNCI: dansat brimob polda jatim cup kediri lb lhakone lb jokowi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp