MASYARAKAT UMUM DAN TNI BERBAUR DI TEMPAT YANG TEDUH, LUAS, NYAMAN, AMAN

DANRINDAM CUP 1

Lokasi Paling Keren di Magelang, Persembahan Untuk Semua Kalangan Kicaumania

“Duh…, mantap sekali bila suatu saat bisa lomba di sini.” Ungkapan seperti ini sudah sangat sering diucapkan oleh kicaumania yang sempat mampir di sekitar area lapangan Rindam IV Diponegoro, kota Magelang.

Gantangan yang selama ini dipakai sendiri dikenal sebagai Markas, tak jauh dari lapangan utama. Sebagian kicaumania memilih parkir di sini, karena sangat kondusif buat merawat burung. Suasana rindang alami, udara segar sejuk, tentu juga sangat nyaman dan aman.

 

LAPANGAN RINDAM, RUANG PUBLIK IKONIK DI MAGELANG, DIKELILINGI PEPOHAN BESAR DAN RINDANG

 

Lapangan utama memang begitu luas, dikelilingi jalan aspal mulus yang lebar, juga deretan pohon tegakan yang tinggi dan rindang. Selain untuk kegiatan rutin pihak Rindam seperti upacara dan latihan rutin, pembinaan pemuda-pemudi untuk persiapan seleksi apa pun, juga biasa dipakai oleh masyarakat umum untuk sekadar jalan-jalan santai, olah raga, atau mencari beragam jajanan dan kuliner lainnya.

Ya, di sepanjang ssi jalan terutama bagian depan, memang banyak sekali pedagang makanan, dari yang tradisional hingga kekinian, berjajar rapi. Tak heran bila tiap hari selalu ramai dikunjungi masyarakat umum, apalagi ketika sedang berlangsung car free day.

 

 

Kini, apa yang sebelumnya hanya sekadar bayangan atau harapan, benar-benar akan terjadi. Ya, lomba yang lokasinya berada di lapangan utama Rindam IV akan berlangsung besuk Minggu 10 Juli 2022. Tajuknya, Danrindam Cup, bersama BnR Magelang.

“Ini event kolaborasi antara BnR Magelang dengan Rindam IV Diponegoro. Pokoknya, ini tempat paling asyik dan keren di Magelang untuk lomba burung. Dari dulu orang sudah tahu, hanya baru sekarang kami akhirnya bisa merealisasikannya,” terang Agung Qpit, Ketua BnR Cabang Magelang.

 

SUASANA CFD DI SALAH SATU SISI LAPANGAN RINDAM, NYAMAN DAN AMAN

 

Dari pembicaraan antara pihak Rindam dan BnR Magelang, disepakati bila lomba ini diperuntukkan untuk semua kalangan kicaumania, terutama justru ingin memfasilitasi akar rumput. “Kemasan pun kita buat terjangkau untuk semua kalangan, tetapi tetap tidak kehilangan aura prestis,” imbuh Qpit, panggilan akrab Agung Qpit.

Kemasan yang  ditawarkan mulai tiket 60 ribu, 120 ribu, 220 ribu, 300 ribu (MB ekor panjang, 24-G), 320 ribu, 550 ribu (36-G), dan 1,1 juta (24-G). Demi mendukung fair play, jarak pagar dan gantangan akan dibuat dekat, sehingga kicaumania bisa ikut mendengarkan dan memantau burung dengan baik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain itu, juri-juri yang akan bertugas pun dipilih yang terbaik. “Kita memilih juri terbaik secara teknis maupun integritas. Insya Allah, arahnya untuk bisa memuaskan baik yang kalah maupun yang menang.”

Tentu, Qpit dan kawan-kawan juga akan mendapatkan support penjagaan keamanan untuk memastikan lomba bisa berlangsung tertib, tanpa teriak, tetapi tetap nyaman untuk semua pihak.

 

 

Hingga berita ini diturunkan, pesanan tiket dilaporkan sudah mengalir deras. “Monggo pesen tiket dari sekarang, beberapa kelas sudah terisi lebih dari separuh kuota loh. Terlambat pasti tidak akan kebagian, atau masuk daftar tunggu.” [maltimbus, foto bersumber dari google image]

 

BROSUR DANRIMDAM CUP MAGELANG:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: danrindam cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp